Produk Bank Mandiri yang Berguna untuk Masyarakat

Produk Bank Mandiri yang Berguna untuk Masyarakat (ptveritas.com)
Produk Bank Mandiri yang Berguna untuk Masyarakat (ptveritas.com)

Saat ini Bank Mandiri sudah menjadi salah satu perusahaan yang memiliki banyak pengguna. Bank yang berdiri sejak 2 Oktober 1998 ini melayani masyarakat dengan berbagai produk Bank Mandiri yang diberikannya. Tentunya berbagai produk tersebut akan memberikan berbagai manfaat untuk para nasabahnya.

Bank ini banyak dilirik masyarakat karena memberikan berbagai kelebihan. Jaringan ATM yang dimiliki bank ini juga sangat luas. Transaksi yang diberikan juga via online. Penasaran dengan berbagai produk yang ditawarkannya? Berikut berbagai produk yang ditawarkan.

Berbagai Produk Bank Mandiri

Mandiri merupakan sebuah perusahaan perbankan milik negara yang memberikan berbagai keuntungan untuk masyarakat. Bank ini memiliki banyak keuntungan dengan berbagai produk yang dimilikinya.

Selain itu, ATM yang dimilikinya juga sangat banyak dan sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Sehingga, akan lebih memudahkan para penggunanya. Penasaran dengan berbagai produk yang dimilikinya? Kali ini kami juga akan memberikan informasi mengenainya.

Mandiri Deposito

Merupakan salah satu produk milik Bank Mandiri yang berfungsi untuk simpanan berjangka. Memiliki bunga yang cukup tinggi bisa dibandingkan dengan bunga tabungan dan berbagai pilihan lainya. Waktu peminjamannya bisa hingga 24 bulan.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa bunga depositnya bisa saja berubah, termasuk bunga deposito di Bank Mandiri. Hal yang mempengaruhinya adalah suku bunga acuan BI. Sehingga akan lebih sulit untuk mengetahui perubahan tersebut.

Mandiri Pinjaman

Merupakan sebuah kredit atau pinjaman online yang dikhususkan untuk perorangan. Dalam proses peminjamannya bisa tidak menggunakan agunan jaminan, seperti sistem perbankan. Sistem ini disediakan oleh bank kepada nasabahnya baik memiliki kartu kredit atau tidak.

Dengan adanya peminjaman ini, nasabah bank bisa meminjam modal tanpa menggunakan jaminan. Namun, pinjaman yang diberikan hanya sebatas perorangan, digunakan untuk keperluan rumah tangga dan keluarga.

Mandiri Investasi dan Asuransi

Produk Bank Mandiri selanjutnya adalah investasi dan asuransi. Dalam produk ini, Anda bisa memiliki berbagai tawaran antar reksadana, sukuk ritel, ORI, dan asuransi AXA. Sehingga, Anda bisa menggunakan produk ini dan memberikan banyak keuntungan.

E-Banking

Merupakan salah satu produk Mandiri internet yang berguna untuk memudahkan para nasabah saat mengakses rekening. Biasanya akan berjalan menggunakan internet dengan perangkat lunak browser dalam komputer.

Dalam perangkat ini, menyediakan berbagai fasilits yang bisa mempermudahan para nasabah dalam mengakses rekening mereka.

Mandiri Giro

Produk Bank Mandiri yang lainnya adalah Mandiri Giro. Merupakan simpanan dana pihak ketiga yang berbentuk mata uang ketiga. Mata uang rupiah yang penarikannya bisa dilakukan kapanpun. Anda bisa melakukan penarikan dengan berbagai cara, salah satunya adalah cek dan bilyet giro.

Mandiri Tabungan

Merupakan salah satu bank yang khususkan untuk para nasabahnya yang berguna menyimpan uang. Mandiri tabungan memiliki berbagai keuntungan seperti penyetoran dan penarikan yang bisa dilakukan di berbagai cabang di Indonesia.

Mandiri Kartu Kredit

Merupakan fasilitas kredit yang diberikan kepada nasabahnya. Bentuk kartu kreditnya juga diberikan oleh Bank Mandiri. Tentunya Bank Mandiri sudah mendapatkan lisensi dari prinsip dengan pemakaian logo dan sebagainya.

Anda bisa menggunakan kartu kredit ini dengan baik. Agar keperluannya bisa terpenuhi dengan mudah dalam melakukan pembayaranya. Tentu sangat menguntungkan pengguna bukan?

Itulah berbagai produk Bank Mandiri yang bisa kami ulas. Anda mendapatkan berbagai keuntungan dengan menggunakan bank ini. Bank Mandiri terbukti bisa memberikan kemudahan dalam mengelola tabungan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *