GADGET  

Tecno POVA 4 Pro, Hadirkan Chips Canggih untuk Game!

Tecno POVA 4 Pro, Hadirkan Chips Canggih untuk Game! (gadgetren.com)
Ilustrasi Tecno POVA 4 Pro (gadgetren.com)

Tecno POVA 4 Pro digadang-gadang menjadi salah satu smartphone yang support gaming, dengan harga sangat terjangkau. Meski begitu, kualitas serta fitur yang dihadirkan cukup lengkap. Bahkan kabarnya, ponsel pintar ini masuk dalam deretan terbaik di kelasnya.

Ini Dia Spesifikasi Terbaik Tecno POVA 4 Pro, Anda Wajib Tahu!

Resmi rilis pada penghujung tahun 2022, Tecno POVA seri 4 Pro langsung bisa menarik perhatian publik. Tecno POVA seri 4 Pro sendiri, menggunakan layar berukuran 6.6 inci. Ukuran tersebut terasa pas di genggaman, selain itu mampu menampilkan gambar dan video secara jelas.

Resolusi layarnya terbilang mumpuni untuk smartphone kelas menengah. Selain memberikan visual yang baik, Tecno POVA seri 4 Pro juga mengusung refresh rate 90 Hz. Sehingga membuat pergerakan di permukaan layar terasa lebih halus. Untuk tingkat kecerahan di layar sendiri terbilang ideal.

Menghadirkan Desain Futuristik

Pihak produsen menghadirkan desain yang unik dan menarik, terlebih menonjolkan aura gaming-nya. Desain bodinya solid dengan dua kamera berjajar atas bawah. Berbeda dengan ponsel lain, Tecno POVA 4 Pro tidak menggunakan modul kamera.

Sedangkan pada bagian belakang, terdapat corak yang bertekstur. Sehingga tidak licin dan nyaman digenggam untuk berbagai kegiatan. Uniknya, desain futuristik pada bagian belakang ini, terinspirasi dari pola meteor di luar angkasa. Penerapan panel AMOLED juga semakin menambah kemewahan pada ponsel pintar ini.

Chipset MediaTek Helio G99 Andalan Gaming

Menjadi smartphone yang support aktivitas gaming, Tecno Mobile memberikan kemampuan pacu luar biasa. Produsen menerapkan chipset MediaTek Helio keluaran terbaru, yakni G99. Prosesor yang memiliki dua core Cortex A76 ini, membuat Pova 4 Pro menghadirkan performa tinggi.

Untuk meningkatkan performa, chipset G99 disokong GPU Mali G57. Selain itu, ada dukungan RAM LPDDR4X mencapai 8GB, serta memori penyimpanan sebesar 256 GB. Dilihat dari hasil pengujian, Tecno POVA 4 Pro dijamin lancar dan anti lag. Sekalipun Anda menggunakannya untuk jenis game berat.

Tecno POVA 4 Pro menghadirkan fitur keamanan untuk pengguna, dengan menyediakan sensor sidik jari yang responsif. Sensor keamanan ini menyatu dengan tombol power. Kualitas sensoriknya cukup akurat dan bisa diandalkan dalam kondisi apapun. Sekian, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *