Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang Bisa Membantu Trading (indexuniverse.e)
Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang Bisa Membantu Trading (indexuniverse.e)

Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia yang Bisa Membantu Trading

Mata uang digital atau Cryptocurrency memiliki nilai tersendiri di setiap negara. Untuk menggunakanya Anda juga membutuhkan aplikasi khusus. Aplikasi crypto terbaik di Indonesia bisa menjadi pilihan Anda agar proses trading bisa berjalan lancar.

Jenis dari crypto sendiri ada banyak. Ada kalanya Anda perlu menggunakan jenis yang paling menguntungkan dalam trading. Dari awal kemunculanya bitcoin melonjak hingga 570 persen sepanjang tahun.

Kali ini, kami juga akan memberikan rekomendasi aplikasi crypto terbaik yang bisa Anda gunakan dalam proses trading Anda. Sehingga kegiatan trading bisa berjalan lebih mudah dan cepat dibandingkan sebelumnya.

Berbagai Aplikasi Crypto Terbaik Di Indonesia

Proses trading bisa dijalankan dengan mudah menggunakan berbagai aplikasi trading. Termasuk trading crypto. Jenis trading crypto ini juga sangat mudah. Anda bisa menggunakan berbagai jenis aplikasi dalam melakukan kegiatannya.

Koin crypto di yang diakui Indonesia hanya sedikit. Semntara, untuk melakukan trading Anda perlu menggunakan aplikasi crypto terbaik di Indonesia. Karena itu, kami akan memberikan berbagai aplikasi trading terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai kelancaran investasi Anda.

Indodax

Aplikasi crypto ini mungkin yang paling populer dan banyak digunakan pada investasi crypto di Indonesia. Bahkan pengunduhan di Google Playstore sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna. Selain itu, minimal deposit yang digunakan hanya sebesar Rp. 500.000 saja.

Proses pembiayaan Anda bisa menggunakan transfer bank, atau melalui berbagai dompet digital lainya. Dalam setiap transaksi Anda juga bisa mendapatkan fee sebesar 0,3 % penjualan maupun pembelian.

Rekeningku

Rekeningku juga merupakan aplikasi yang banyak digunakan untuk melakukan trading kripto oleh banyak orang. Setoran minimum di Rekeningku biasanya sebesar Rp 50 ribu. Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer, bank, atau dompet digital. Fee transaksinya juga hanya sebesar 0,1 % saja.

Binance

Aplikasi trading kripto ini sudah memiliki rating tinggi di Playstore. Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menerima dan mengirimkan kripto ke teman maupun keluarga dengan mudah. Proses transaksi juga sangat mudah, Anda bisa membagikan melalui dompet digital dengan kode QR.

Luno

Untuk mendaftarkan diri dalam aplikasi ini, Anda butuh memasukan nomor telepon, mengisi data, dan melakukan verifikasi dengan selfie. Untuk setoran Anda bisa melakukanya dengan minimal Rp. 50.000 saja melalui transfer bank. Fee yang didapatkan juga sangat kecil yaitu 0,1% saja.

Triv

Aplikasi ini juga bisa diakses dengan mudah. Developernya berasal dari Indonesia yaitu PT. TIGA INTI UTAMA. Untuk pengunduhan Anda bisa mengunduhnya di Playstore.

Selain terdaftar, aplikasi ini juga diawasi langsung oleh Bappebti. Sehingga semua transaksi bisa dilakukan dalam aplikasi akan selalu terpantau. Anda tidak akan takut lagi dengan penipuan.

Masih ada banyak aplikasi crypto terbaik di Indonesia yang bisa Anda gunakan. Namun, menurut kami aplikasi-aplikasi tersebutlah yang paling mudah untuk digunakan. Meski begitu, menggunakan Anda perlu mengetahui seperti apa fungsi aplikasi tersebut dengan baik.

Karena jumlah trading crypto yang kian lama kian meningkat, maka Anda perlu menggunakan aplikasi trading yang paling cocok dan mudah untuk digunakan. Selain itu, seberapa besar keuntungan yang akan Anda dapatkan melalui aplikasi tersebut.

Dengan mengetahui hal tersebut, Anda bisa menentukan aplikasi crypto terbaik di Indonesia mana yang akan Anda gunakan seterusnya. Sehingga proses trading Anda bisa berjalan lebih lancar dan memberikan keuntungan lebih.