Kelebihan Informa Kursi Kantor yang Wajib Anda Ketahui

Kelebihan Informa Kursi kantor Yang Wajib Anda Ketahui(ruparua.com)

Informa kursi kantor saat ini sedang menjadi incaran banyak orang. Biasanya banyak digunakan untuk para pekerja kantoran. Pasalnya selain nyaman kursi ini juga memiliki berbagai kelebihan lainnya.

Namun terkadang kursi ini juga digunakan untuk gamers dan mahasiswa. Sehingga kursi ini bisa digunakan di berbagai kalangan tidak hanya karyawan kantoran saja.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihannya simak ulasannya berikut ini.

Kelebihan Informa Kursi Kantor yang Wajib Anda Tahu

Hampir semua komponen yang Anda butuhkan ada di dalam kursi ini.

Bisa Menjaga Postur Tubuh

Informa kursi kantor mampu menjaga postur tubuh Anda. Pasalnya beberapa merek kursi ini memiliki fitur tuas yang bisa Anda naikkan dan turunkan sesuai kebutuhan. Sehingga tulang punggung Anda juga tetap terjaga.

Agar tidak terjadi skoliosis atau lordosis pada tulang punggung Anda. Apalagi peran tulang belakang yang ada pada belakang ini sangat penting. Pasalnya sering kita gunakan sehari hari untuk bersandar ketika lelah dengan berbagai pekerjaan yang sudah dilakukan.

Mengurangi Resiko Pada Leher Anda

Beberapa merk Informa kursi kantor ini memiliki bahan yang berkualitas tinggi untuk tubuh. Terutama beberapa anggota tubuh yang digunakan untuk duduk. Beberapa bahan tersebut misalnya foam dan fabric.

Sehingga membuat Anda nyaman ketika menggunakannya. Selain itu juga memiliki bentuk yang sesuai dengan postur tubuh. Oleh sebab itu resiko cedera pada leher Anda juga akan berkurang.

Untuk Anda yang memiliki waktu bekerja sangat panjang. Kursi kantor ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Biasanya jika Anda menggunakan kursi biasa bisa saja mengalami kesemutan atau tengeng. Tentu saja hal tersebut membuat Anda tidak nyaman ketika bekerja.

Mengurangi Resiko Sakit Punggung

Tuas yang terdapat pada Informa kursi kantor ini juga bisa Anda atur sesuai kebutuhan. Tentu saja setiap orang memiliki postur dan tinggi badan yang berbeda beda. Oleh sebab itu apabila Anda menggunakan kursi kantor ini bisa mengurangi resiko sakit punggung.

Apalagi di usia-usia lanjut dimana tulang dan sendi pada bagian belakang sudah tidak sekuat dulu lagi.

Mengurangi Tekanan Pada Pinggul 

Ketebalan busa yang digunakan pada kursi kantor juga mempengaruhi tekanan pada pinggul. Biasanya kursi kantor yang ideal atau berkualitas bagus memiliki kedalaman busa sekitar 2,5 inchi.

Agar saat digunakan tetap terasa empuk namun tidak terlalu menjorok masuk. Sehingga terkesan ambles saat digunakan. Oleh sebab itu dengan kedalaman busa pada kursi kantor yang pas ini.

Mengakibatkan pinggul, paha dan punggung bagian bawah bisa ditopang dengan baik dan benar.

Bisa Dibawa Dan Dipindahkan Dengan Mudah 

Roda yang dimiliki Informa kursi kantor ini sangat licin dan tidak seret. Sehingga untuk memindahkannya ke berbagai sudut kantor bukanlah hal yang sulit.

Sehingga Anda tidak perlu menambahkan pelumas khusus pada roda tersebut. Agar bisa bergerak kesana kemari sesuai kebutuhan Anda.

Harga Worth It 

Dari segi harga kursi kantor ini juga tidak ketinggalan. Berdasarkan bahan dasar pembuatnya kursi ini memiliki harga yang worth it atau sepadan. Dengan berbagai fasilitas yang Anda dapatkan. Bahkan harga termurah kursi ini berada di bawah Rp 1 juta rupiah.

Tentu saja harga tersebut jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kursi-kursi kantor lainnya. Anda juga bebas memilih warna dan bahan sesuai keinginan.

Pasalnya pilihan warna Informa kursi kantor yang tersedia juga beragam. Mulai dari warna soft hingga warna yang gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *