Visi dan Misi PT Asuransi Adira Dinamika Tbk dan Jenis Asuransi Yang Ditawarkan

pt asuransi adira dinamika tbk

Nama perusahaan asuransi yang ada di Indonesia memang berbagai macam dengan beragam produk yang ditawarkan. Salah satunya adalah PT Asuransi Adira Dinamika Tbk yang memang bergerak dalam bidang asuransi. Lokasi perusahaan ini berada di Jakarta sehingga dapat didatangi secara langsung.

Visi Misi PT Asuransi Adira Dinamika Tbk

Visi & misi merupakan suatu hal yang dapat dijadikan sebagai tujuan yang nantinya ingin dicapai oleh perusahaan. Memang sebelum sebuah perusahaan dioperasikan tentu ada visi & misi yang dibuat. Sama halnya dengan PT Asuransi Adira Dinamika yang juga memiliki visi & misi yang akan dipaparkan sebagai berikut:

Adapun visi yang dimiliki dari visi ini yakni terciptanya sebuah industri yang bergerak dalam bidang asuransi. Selain itu, industri asuransi ini akan menciptakan kondisi yang sehat dan lebih dinamis. Kapasitas nasional yang dimiliki harus kuat sehingga dapat mendukung sebuah pertumbuhan ekonomi di perusahaan ini.

Misi yang dimiliki perusahaan asuransi ini yakni dapat menyediakan sebuah perlindungan penjaminan yang sudah terpercaya. Selain itu, dapat pula menjadi penghimpun untuk dana dari masyarakat. Perusahaan ini juga dapat menciptakan sebuah peluang usaha yang besar serta lapangan kerja yang luas untuk masyarakat.

Jenis Asuransi Yang Disediakan Adira Dinamika Tbk

Terkait jenis asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh calon nasabah. Dimana jenis asuransi yang ditawarkan tersebut antaranya santunan rawat inap. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, berikut merupakan paparan terkait jenis asuransi yang disediakan PT Asuransi Adira Dinamika Tbk:

1. Asuransi Santunan Rawat Inap

Asuransi Santunan Rawat Inap yang disediakan oleh perusahaan Adira Dinamika nantinya akan memberikan biaya untuk perawatan di RS. Dimana asuransi ini ditujukan bagi masyarakat yang memiliki penyakit sehingga mengharuskan untuk dirawat. Adapun produk yang ditawarkan seperti penyakit difteri.

Adapun harga yang harus dibayarkan oleh pihak tertanggung cukup murah yakni Rp150.000 setiap tahunnya. Terkait ketentuan yang dimiliki dan harus dipenuhi antara lain memiliki usia 6 bulan hingga 54 tahun. Selain itu, asuransi ini tentunya berlaku di semua wilayah yang ada di dalam dan luar Indonesia.

2. Asuransi Mikro Demam Berdarah

Nah, ada juga asuransi yang ditujukan khusus untuk pasien yang mengalami penyakit demam berdarah dan dirawat di RS. Pihak yang tertanggung nantinya harus membayar premi sebesar Rp50.000 untuk setiap tahunnya. Sedangkan santunan yang diberikan nantinya sebesar Rp500.000 bagi nasabah.

Menariknya lagi karena asuransi ini dapat dibeli secara online. Adapun ketentuan yang harus dipenuhi jika ingin menggunakan asuransi ini yakni memiliki usia 6 bulan hingga 65 tahun. Namun asuransi ini dapat berakhir apabila pihak tertanggung meninggal dunia dan pihak tertanggung ditahan di kantor polisi.

3. Asuransi Tipus

Jenis asuransi yang diberikan bukan hanya asuransi demam berdarah, namun juga asuransi untuk penyakit tipus. Dimana penderita penyakit ini memang harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Selain itu, harga yang dapat dibayar yakni Rp50.000 untuk enam bulan dan Rp90.000 untuk 1 tahun.

Adapun cara pembelian asuransi ini bisa melalui online dengan mengikuti beberapa langkah yang dapat dilakukan. Langkah yang dapat dilakukan antara lain melakukan registrasi, memiliki produk, dan memasukkan data diri. Setelah itu, lakukan pembayaran dan dapatkan E-Polis dengan jenis asuransi tipus.

Itulah penjelasan singkat terkait PT Asuransi Adira Dinamika Tbk yang menawarkan tiga jenis asuransi yang dapat dipilih. Memang jenis asuransi yang ditawarkan dapat bermanfaat dalam bidang kesehatan nasabah. Selain itu, harga yang dibayar oleh nasabah pun cukup murah untuk enam bulan atau setiap tahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *