Mengenal X-TRA Dana Pinjaman Bank CIMB Niaga untuk Karyawan

Pinjaman Bank CIMB Niaga untuk Karyawan

CIMB Niaga adalah salah satu bank yang memiliki banyak layanan salah satunya adalah pinjaman. Untuk pinjaman sendiri ada pinjaman bank CIMB Niaga untuk karyawan yang bisa dimanfaatkan dengan suku bunga tidak tinggi. Jadi konsumen tidak perlu merasa takut apalagi khawatir untuk mengambil pinjaman ini.

Mengenal KTA CIMB Niaga

Apa itu sebenarnya KTA yang dimiliki oleh bank ini. Jadi ini merupakan kredit tanpa agunan yang merupakan produk pinjaman. Layanan ini bisa dipakai oleh nasabah CIMB apabila ingin mengajukan pinjaman. Nama produk ini adalah X-Tra Dana, jadi kalau ada yang mengajukan pinjaman maka menjadi bagian dari konsumen X-Tra dana ini.

Syarat Melakukan Pinjaman

Adapun bagi yang ingin menjadi bagian dari X-Tra Dana tentunya harus mengetahui hal apa saja yang menjadi syaratnya. Dengan begitu konsumen bisa mengajukan syaratnya dengan mudah. Bagi yang penasaran hal apa saja yang menjadi syaratnya, berikut ini adalah pembahasannya.

  • Usia yang dimiliki oleh calon konsumen harus sudah di atas 21 tahun.
  • Pendapatan bulanan yang dimilikinya paling sedikit Rp 2juta.
  • Sudah pernah menjadi nasabah kartu kredit paling lama 1 tahun.
  • Membawa dokumen yang dibutuhkan seperti identitas diri, bukti penghasilan, salinan kartu kredit, dan nomor pokok wajib pajak.

Setelah memastikan semua syarat sudah terpenuhi, maka calon konsumen hanya tingga mendatangi kantor CIMB niaga terdekat atau membuatnya secara online. Nantinya pilih ingin mengajukan pinjaman bank CIMB Niaga untuk karyawan. Dengan begitu proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan dan kredit bisa diproses dengan cepat.

Keuntungan Pinjaman yang Ditawarkan

Tentunya ada banyak orang yang memutuskan untuk memilih layanan ini karena banyaknya kelebihan yang ditawarkan. Karena banyaknya keuntungan atau kelebihan itulah banyak yang akhirnya merasa terbantu, baik itu keuangannya ataupun keperluan lainnya. Oleh sebab itu akhirnya banyak yang merasa sangat terbantu dengan kredit ini, lalu hal apa saja yang menjadi kelebihannya.

1. Syarat yang Diajukan Mudah

Untuk pengajuan layanan ini seseorang tidak perlu memenuhi syarat yang terlalu rumit. Karena CIMB sudah menyediakan persyaratan yang sangat mudah untuk dipenuhi. Oleh karena itu calon konsumen tidak perlu melakukan persiapan terlalu rumit. Jadi pengguna tidak membutuhkan banyak waktu untuk pengajuannya, dan bisa diproses dengan cepat dan juga efektif/

2. Limit Kredit Lumayan Besar

Biasanya limit kredit yang diberikan oleh layanan pinjaman di bank ini tidak terlalu besar, oleh karena itu banyak yang akhirnya memutuskan untuk beralih ke pinjol. Karena dari pinjol biasanya limit yang ditawarkan lebih besar. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk bank ini. Sebab limit yang ditawarkannya lumayan besar, jadi bisa buat berbagai keperluan.

3. Bunga yang Kecil

Selanjutnya adalah bunga yang dimiliki oleh layanan CIMB ini sangat murah, dan tidak terlalu mencekik. Karena itu bagi yang ingin melakukan pinjaman tidak usah merasa ragu. Apalagi biasanya bank ini memiliki acuan dalam menentukan bunganya jadi tidak bisa sembarangan. Bank juga tidak bisa tiba-tiba menaikan bunga tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

4.  Terdaftar di OJK

Terakhir adalah layanan ini sudah terdaftar di OJK yang pastinya aman, dan tidak akan menyusahkan pelanggannya. Sebab kalau tidak terdaftar di OJK, maka kemungkinan bank untuk melakukan hal yang merugikan pelanggannya sangat mudah. Tapi hal itu tidak akan berlaku di sini, sebab semuanya sudah sesuai aturan jadi konsumen tidak perlu khawatir.

Itulah tadi pembahasan tentang layanan pinjaman bank CIMB Niaga untuk karyawan yang ternyata memiliki banyak keunggulan. Jadi bagi yang sedang pusing mencari pinjaman bisa menggunakan layanan ini, apalagi syarat yang ditawarkan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *