Proxy Server Gratis Populer yang Bisa Anda Coba

Proxy Server Gratis Populer yang Bisa Anda Coba(goldenfast.net)
Proxy Server Gratis Populer yang Bisa Anda Coba(goldenfast.net)

Proxy server gratis menjadi incaran banyak orang untuk mendapat koneksi jaringan dengan baik. Selain itu, Anda juga bisa mengakses berbagai situs secara bebas. Tanpa ada peringatan atau gangguan.

Biasanya situs-situs tersebut sudah diblok oleh negara kita. Pasalnya, kontennya yang memuat hal yang kurang cocok dengan budaya di Indonesia. Berikut beberapa proxy yang bisa Anda gunakan secara gratis dan mudah. Simak ulasannya berikut ini.

Deretan Proxy Server Gratis Paling Populer dan Terbaik

Melalui server ini, berselancar di dunia maya semakin mudah.

Hidester

Untuk menggunakan proxy server gratis ini, Anda tidak membutuhkan aplikasi khusus. Anda bisa memilih ingin menggunakan server Eropa maupun Amerika Serikat.

Selain Anda mengakses menggunakan PC, proxy ini juga tersedia dalam versi mobile. Sehingga Anda bisa mengaksesnya melalui smartphone di mana dan kapan saja. Bahkan Anda juga tidak diwajibkan untuk mendaftarkan sebuah akun sebelumnya.

Proxysite

Proxy yang satu ini bisa digunakan untuk mengakses website atau media sosial biasa. Seperti YouTube dan Facebook. Akan tetapi apabila Anda menginginkan akses untuk menuju situs atau website tertentu yang terblokir oleh akses, Proxysite merupakan solusi tepat yang bisa Anda gunakan.

Salah satu kelebihan aplikasi yang satu ini yaitu keamanan data Anda saat menjelajah akan aman terjaga. Pasalnya, sudah menggunakan sistem keamanan yang lumayan tinggi yaitu SSL.

HideMe

Salah satu kelebihan dari proxy server gratis ini yaitu Anda terbebas dari berbagai iklan yang biasanya muncul. Selain itu, proxy ini juga memiliki fasilitas VPN dan keamanan wifi. Agar data pribadi Anda terjaga dan tidak tersebar di dunia maya secara bebas.

Kproxy

Apabila Anda masih merasa kurang dengan layanan server yang disajikan, Anda bisa memilih server premium yang akan memfasilitasi Anda dengan berbagai fitur unggulan.

Iklan yang biasanya muncul juga dapat Anda blok agar tidak mengganggu selama penggunaan server berlangsung. Selain itu, Anda juga bisa menyembunyikan beberapa menu yang berada pada posisi atas.

Namun proxy yang satu ini masih memiliki kekurangan. Kekurangan tersebut terkait kurun waktu yang lumayan lama. Jika Anda mengupdate versi premium dengan berbagai fitur unggulan.

Hide My Ass

Untuk proxy server gratis yang satu ini juga menawarkan versi premiumnya. Biasanya versi premium bisa Anda gunakan untuk bermain game atau aplikasi.

Sedangkan untuk versi gratisnya bisa Anda gunakan menjelajah dunia maya seperti biasa. Sehingga membuat pengguna bisa mengakses berbagai situs. Lalu melakukan transaksi secara bebas dan tidak terbatas. Bahkan dengan koneksi yang sangat baik dan kencang.

Express VPN

Melalui proxy ini, Anda bisa mengakses berbagai website yang terblokir atau dilarang di negara ini. Mulai dari musik, video, sosial media, dan lain-lain.

Selain itu, data pribadi Anda juga dilindungi dan terjamin kerahasiaannya. Bahkan proxy ini bisa digunakan di berbagai software. Mulai dari Windows, Linux, Mac OS, Android, dan lain-lain. Oleh sebab itu, banyak orang yang menggunakan proxy satu ini.

Surfshak

Apabila Anda membutuhkan fitur lengkap untuk mendukung selancar Anda di dunia maya. Web proxy Surfshak dapat menjadi pilihan Anda. Untuk proxy ini juga memfasilitasi Anda dengan koneksi yang sangat kencang dan aman.

Bahkan proxy server gratis bisa Anda gunakan untuk bertransaksi secara online dengan menggunakan mobile banking. Apalagi untuk mengakses situs-situs lainnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *