GAME  

Cara Download Advance Server, Pengertian, Syarat dan Kelebihan

Cara Download Advance Server Pengertian, Syarat dan Kelebihan (SPIN Esports)
Cara Download Advance Server Pengertian, Syarat dan Kelebihan (SPIN Esports)

Video game adalah salah satu game favorite yang muncul beberapa tahun terakhir ini bersamaan dengan munculnya Android. Di Indonesia beberapa video game mendapatkan sambutan hangat dari para gamers. Oleh karena itu para developer selalu berusaha untuk mengembangkannya. Dalam perkembangannya, saat ini yang sedang diburu para gamer adalah bagaimana cara download Advance Server.

Advance server adalah server khusus yang diberikan oleh developer game kepada para penggunannya. Kemudian tipe server ini adalah untuk mencoba game atau fitur yang masih dalam proses pengembanagan. Developer game yang termaksud disini adalah game free fire dan mobile legend.

Aplikasi game free fire dan mobile legend merupakan dua video game yang paling populer diantara yang lain. Game ini banyak dimainkan oleh beberapa kalangan, mulai dari dewasa, remaja, bahkan anak anak sekalipun sudah jago. Oleh sebab itu, kedua aplikasi ini terus update dan memperbarui beberapa fitur pentingnya.

Aplikasi ini bisa Anda download di playstore maupun appstore. Kemudian Anda perlu login untuk memainkan game ini. Kedua permainan ini dilengkapi dengan model multiplayer, yang memungkin dimainkan lebih dari satu orang. Hal ini biasa disebut dengan mabar (main bareng).

Selain banyak penggemarnya, bagi sebagian kalangan aplikasi ini bisa disebut merugikan. Sebagai contoh anak anak dibawah umur, banyak anak yang terlewat batas dalam bermain game. Sehingga yang terjadi adalah mereka melupakan dan menambah malas untuk belajar.

Cara Download Advance Server Syarat dan Kelebihan Fitur

Setiap pengguna berhak untuk mengakses advance server Free Fire maupun Mobile Legend, asalkan memahami syarat dan langkah teknisnya. Memang ada beberapa perbedaan proses antara Free Fire dan Mobile Legend ini, untuk lebih jelasnya mari simak artikel berikut ini

Syarat Cara Akun Mobile Legend Gunakan Advance Server

Adapun mengenai syarat melakukan download Advance server adalah pastikan akun Anda sudah mencapai level 20. Mempunyai sinyal yang stabil kemudian server tidak sedang penuh dengan pengguna. Mengenai hal ini berbeda dengan Free Fire. Karena FF tidak mengharuskan sebuah akun mencapai pada suatu level.

Kemudian untuk menggunakan fitur ini, Anda cukup login game ke akun Anda, kemudian pilih pengaturan akun. Lalu Anda bisa pilih server test. Setelah masuk, Anda perlu membuat akun baru. Perlu diketahui, akun ini tidak akan mempengaruhi akun origin Anda.

Setelah itu Anda bisa menikmati beberapa fitur premium secara gratis. Apabila Anda menginginkan kembali ke akun original, tinggal pilih di pengaturan.

Cara  Daftar dan Download Advance Server Pada Akun Free Fire

Sebelum menggunakan Advance server, pengguna Free Fire diwajibkan mendaftar terlebih dahulu. Adapun beberapa cara mendaftar adalah sebagai berikut.

Pertama Anda bisa kunjungi website resmi. Kemudian login ke akun FF terkait, registrasi dan lengkapi file dan data sesuai permintaan. Notifikasi akan muncul di handphone apabila registrasi berhasil, dan Anda bisa telah berhasil didata.

Kemudian setelah akun Anda telah terdaftar, kunjungi website remi pada waktu-waktu tertentu. Login dengan akun Anda yang telah terdaftar, lalu pilih download. Kemudian Setelah terdownload, Anda bisa instal Aplikasi ke HP Anda. Gunakan kupon yang tersedia untuk menikmati Free fire secara maksimal.

Kelebihan Server Advance

Kenapa banyak orang ingin mendownload dan menikmati fasilitasi ini, tentu ada beberapa alasan penting akan didapatkan penggunanya. Diantaranya, di game Free Fire Anda bisa menikmati beberapa fitur ataupun item premium secara gratis. Bahkan, jika berbayar pun Anda hanya memerlukan dana yang sedikit.

Bagi seorang gamers, Anda tentu tidak bisa meninggalkan dua aplikasi ini secara cuma cuma. Download Advance Server dan terus ikuti perkembangan fitur terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *