Harga Saham Unilever Per Lot dan Keungulannya

harga saham unilever per lot

Keberadaan saham saat ini menjadi incaran para investor saham, jenisnya juga berbagai macam. Pilihan diantaranya ada saham Unilever, dengan harga saham unilever per lot berapa? Tentunya harga sahamnya bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi market saham. Maka pahami terlebih dahulu bagaimana harga saham unilever kemudian apa saja keunggulannya?

Memahami Harga Saham Unilever Per Lot

Biasanya investor akan melihat bagaimana pergerakan pasar saham, kemudian bisa memilih saham mana yang dipilih. Tentunya sebelum memilih saham perlu mengetahui jenis produk yang ada di pasar saham. Selanjutnya salah satunya dengan ada sahamnya Unilever.

Banyaknya produk yang dihasilkan Unilever juga akan berpengaruh pada saham yang ditawarkan. Dimana harga saham per lotnya berkisar 5ribu hingga 10ribu per lembar. Harga saham Unilever sempat menyentuh angka 7ribuan per lembar. Artinya untuk per lot jumlahnya 100 maka harga per lot Unilever 700ribuan.

Selanjutnya jika ingin mendapatkan harga saham nominal kecil, maka lihat pergerakan pasar. Saat harga saham sedang turun, bisa beli sahamnya Unilever. Jika saham di market saham sedang tinggi, investor bisa menjual sahamnya agar dapatkan keuntungan.

Dengan melihat harga saham unilever yang ada saat ini maka satu lot tidak sampai 1jutaan. Artinya bisa dijangkau banyak orang dan membuka kesempatan untuk bisa memiliki saham yang ada saat ini. Setelah paham harganya maka apa saja keunggulan pilih Unilever?

Keunggulan Saham Unilever

Kenapa harus memilih sahamnya Unilever? Tentunya didasarkan pada kelebihan yang dimiliki oleh saham tersebut. Dimana saham dari Unilever memiliki harga naik turun berdasarkan kondisi pasar saham, lalu apa keunggulannya?

1. Banyak Pabrik dan Merk Dinaungi Unilever

Keberadaan Unilever mempunyai banyak saham juga didasarkan adanya pabrik juga merk dibawah Unilever. Pabrik yang berada di Tangerang, Surabaya juga kota industri lainnya sangat beragam. Dengan berbagai merk dibawah Unilever seperti produk shampoo, sabun, makanan dan sebagainya.

Tentunya dengan keberagaman produk ini sudah dipastikan berpengaruh pada saham Unilever yang ada. Maka ketika mengambil peluang untuk investasi di saham Unilever, pastinya akan lebih terjamin. Inilah salah satu keunggulan yang bisa didapatkan dalam melakukan investasi saham di produk Unilever.

2. Jenis Bisnis Berkelanjutan Dengan Unilever

Adanya harga saham Unilever per lot yang terjangkau menjadi salah satu investasi. Dimana produk Unilever ini merupakan jenis bisnis yang berkelanjutan. Kode saham Unilever yaitu UNVR ini bisa dipilih ketika membeli saham via perusahaan sekuritas.

Selanjutnya dengan memilih Unilever saham ini tentunya lebih terjamin. Berdasarkan produk Unilever yang ada inilah peluang bisnis akan lebih berkembang lagi. Apalagi perusahaan Unilever mempunyai produk berdasarkan keadaan lingkungan dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat saat ini.

3. Beragam Penghargaan Milik Unilever

Selanjutnya, keunggulan dari saham milik Unilever ini punya beragam penghargaan. Artinya validitas dan jaminan mutu dari Unilever termasuk yang recomended. Sebagai perusahaan yang besar dan bergerak menaungi berbagai merk dagang hingga pabrik. Dengan meraih banyaknya penghargaan yang ada saat ini.

Penghargaan itu didapatkan Unilever pada bidang bisnis. Bahkan menjadi bagian dari perusahaan yang terbaik versinya Forbes. Penghargaan dari Warta Ekonomi, juga terpilih sebagai Perusahaan Terbaik tahun 2016. Tentunya penghargaan inilah yang menjadikan Unilever sebagai produk terbaik pada saham berkualitas.

Dengan memahami apa saja keunggulan dan adanya harga saham Unilever per lot. Banyak kesempatan bagi investor untuk memilih saham Unilever yang ada. Dengan begitu saham tersebut bisa dipilih dan siap mendapatkan keuntungan bagi para investor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *