GAME  

Ketahui 5 Cara Jadi Agen UC Pubg Mobile, Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan

Ketahui 5 Cara Jadi Agen UC Pubg Mobile, Paling Mudah Mendapatkan Penghasilan

Permainan sekelas PUBG tentu sudah tidak asing lagi, bukan? Semakin merebaknya permainan video ini, kini tidak sedikit juga yang ingin mencari tahu cara jadi agen UC PUBG Mobile. UC merupakan semacam mata uang dalam permainan ini yang bisa dimanfaatkan untuk membeli beragam item menarik di shop. Tanpa berlama-lama, berikut merupakan beberapa cara menjadi agen UC di PUBG Mobile:

1. Menjadi Reseller Di Kioser

Menjadi agen UC PUBG Mobile sebenarnya tidak begitu rumit. Selain berguna dipakai sendiri, penjual juga akan mendapatkan keuntungan dengan menjualnya ke orang lain. Salah satu cara yang dapat ditempuh ialah bergabung bersama Kioser. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

  • Unduh aplikasi Kioser melalui Play Store.
  • Daftarkan diri dengan mengisi data yang dibutuhkan.
  • Mulai dengan memberikan modal awal untuk mengisi saldo.
  • Pergi ke menu “Voucher Game”.
  • Jika ada yang ingin membeli, tinggal masukkan ID pelanggan pubg.
  • Lanjutkan dengan memilih produk serta nominal sesuai keinginan pelanggan.
  • Akhiri dengan klik “Beli” untuk melakukan top up ke ID pelanggan tersebut. Maka item yang dibeli akan otomatis masuk.

2. Bergabung Jadi Reseller Codashop

Cara jadi agen UC PUBG Mobile yang juga cukup menarik dicoba ialah mulai berjualan melalui Codashop. Adapun caranya cukup sederhana, yakni tinggal unduh aplikasi resmi Codashop di Play Store. Kemudian pilih untuk menjadi Reseller UC Pubg.

Daftarkan diri pada aplikasi serta ikuti semua arahan dan setuju dengan syarat ketentuan berlaku. Jika telah berhasil terdaftar, itu artinya akun telah aktif. Kini pengguna siap dan telah menjadi seller. Promosikan ke teman-teman untuk mendapat pelanggan baru.

3. Laris Jualan UC Pubg Lewat Tokopedia

Dapatkan keuntungan dengan bergabung menjadi agen voucher game di Tokopedia. Ya, selain menyediakan berbagai kebutuhan fashion dan kebutuhan sehari-hari. Tokopedia juga menjadi jalan terang untuk meraup keuntungan dengan berjualan vouher game online. Cara untuk bergabung menjadi Mitra Tokopedia cukup mudah:

  • Pertama unduh aplikasi Mitra Tokopedia di smartphone.
  • Masuk ke dalam aplikasi dan klik menu “Lanjut”.
  • Sertakan nomor ponsel yang aktif dan klik “Masuk”.
  • Cantumkan juga kode verifikasi yang dikirim lewat SMS.
  • Masukkan data yang diperlukan seperti foto KTP dan foto diri memegang KTP lalu pilih opsi “Lanjutkan”.
  • Proses ini akan membutuhkan setidaknya 2 x 24 jam.
  • Apabila telah terverifikasi tinggal promosikan produk yang diinginkan yakni UC Pubg.
  • Jika ada yang berniat membeli tinggal beli voucher tersebut ke aplikasi Tokopedia dengan memberikan selisih harga.

4. Jual UC Pubg Mobile Melalui Unipin

Unipin terkenal sebagai penyedia voucher berbagai game online. Begitupun saat berniat ingin berjualan UC Pubg tiada salahnya jika memilih Unipin. Pengguna bisa berjualan dengan terlebih dahulu mendaftar di situs resmi Unipin.

Kemudian masukkan modal awal untuk mulai berjualan. Jika ada yang memesan tinggal input ID game pembeli, lalu selesaikan transaksi. Maka secara otomatis item yang dibeli akan masuk ke ID pembeli. Berikan selisih harga untuk mendapatkan keuntungan. Selain mudah laba yang didapatkan juga lumayan.

5. Menjadi Reseller UC Pubg Di Shopee

Shopee cukup terkenal dengan berbagai produk termurah. Selain menyediakan keperluan keluarga, para gamer juga bisa memanfaatkan marketplace satu ini untuk menambah penghasilan lewat berjualan voucher game.

Caranya sangat gampang, cukup daftarkan diri sebagai mitra Shopee, isi data diri serta cantumkan nomor telepon aktif. Setelah berhail mendaftar pengguna bisa berjualan beragam produk tidak terkecuali UC Pubg. Jadi jika ada yang membeli tinggal beli voucher game di Shopee.

Di Era yang semakin canggih ini sebenarnya mencari pendapatan bukanlah hal yang sukar. Hanya saja, butuh ketelatenan serta keahlian dan tekad yang besar untuk menjemputnya. Dengan mengetahui cara jadi agen UC Pubg Mobile, pengguna bisa mencoba menjadi agen sebagai pekerjaan sampingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *