GADGET  

Review iPhone 15 Ultra yang Unggul dari Segi Kameranya

Review iPhone 15 Ultra yang Unggul dari Segi Kameranya (Apple Jogja)
iPhone 15 Ultra (Apple Jogja)

Review iPhone 15 Ultra yang dikabarkan siap rilis di Indonesia. Perangkat baru dari iOS ini hadir dengan desain lebih menarik dan berbeda. Di awal tahun 2023 kabarnya iPhone akan segera meluncurkan iPhone 15 Ultra mode Pro Max. Berita ini diperoleh langsung ketika laman twitter @appltrack membagikan bocoran desain tersebut di tanggal 2 Januari 2023 kemarin.

Review iPhone 15 Ultra Hadir dengan Sejumlah Peningkatan

Kebutuhan perangkat pintar bak iOS maupun Android tentu semakin meningkat. Hal ini mempengaruhi produksi perusahaan smartphone yang selalu menghadirkan perangkat barunya.

Tidak hanya dari sistem Android saja, namun kabarnya pada tahun ini Apple diprediksi akan menghadirkan iPhone 15 Ultra. Kabarnya produk Apple ini akan menggeser posisi iPhone 15 Pro Max yang berhasil rilis sebelumnya.

Ketertarikan akan sebuah smartphone menjadi hal penting yang perusahaan harus berikan. Produk iPhone terbaru ini bentuk sasis titanium dengan menampilkan tepi belakang melengkung.

Spesifikasi iPhone tersebut tergolong mumpuni. Hal ini tampak dari bagian baterainya yang berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh. Perusahaan Apple akan merilis 3-4 warna dengan RAM 8 GB lebih meningkat dari versi iPhone sebelumnya.

Unggul dari Segi Kameranya

Review iPhone 15 Ultra hadir dengan model terbaru yang digadang-gadang juga memiliki sejumlah peningkatan. Salah satunya yang cukup menonjol yaitu dari sisi kameranya.

Lensa periscope menjadi bekal yang terdapat pada kamera ponsel iPhone 15 Ultra. Apalagi kamera menjadi salah satu hal penting yang sering dicari oleh pengguna smartphone.

iPhone model terbaru ini dikabarkan akan hadir dengan 2 kamera menghadap ke depan. USB-C dengan Thunderbolt 4 (40Gbps). Tampilan sempurna dengan kamera super unggul dan berbeda. Dijamin penggunanya akan merasa puas akan hasil jepretannya.

Mengingat spesifikasi iPhone 15 Ultra cukup mumpuni, harga yang ditawarkan pun relatif tinggi. Bahkan digadang-gadang akan mengejutkan para penggunanya. Peningkatan terjadi hingga US$ 100. Hal inilah yang mempengaruhi harga iPhone 15 Ultra menjadi US$ 1.299.

Sebagian besar perusahaan smartphone kembali berlomba-lomba merilis produk baru di tahun 2023. Termasuk iPhone yang menciptakan produk baru siap meluncur yaitu iPhone 15 Ultra. Sayangnya untuk review iPhone 15 Ultra masih belum terlihat jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *