GADGET  

Yuk Intip Spesifikasi Oppo A77s! Tampil dengan Peningkatan Spesifikasi!

Yuk Intip Spesifikasi Oppo A77s! Tampil dengan Peningkatan Spesifikasi! (instagram @rung_rungkarn)
Oppo A77s (instagram @rung_rungkarn)

Yuk Intip Spesifikasi Oppo A77s! Tampil dengan Peningkatan Spesifikasi!

Perlu kamu ketahui, spesifikasi Oppo A77s ini telah berhasil menarik minat banyak orang walaupun belum lama dirilis. Hal tersebut menjadi lumrah lantaran produk Oppo ini selalu populer di tanah air. Oppo terbaru ini menjadi generasi penerus dari A76 yang telah hadir tahun lalu. Selain unggul dalam kualitasnya, Oppo terbaru ini juga mempunyai spesifikasi mumpuni yang lain. Nah, ingin tahu lebih dalam mengenai Oppo A77s ini? Yuk simak detailnya berikut ini.

Spesifikasi HP Oppo A77s

Varian Oppo yang satu ini telah hadir dengan mengusung pembaruan dan peningkatan spesifikasi dari terdahulunya. Misalnya dari segi penampilan, Oppo terbaru ini mengadopsi desain dari Oppo Reno 7 4G dengan material “Fibreglass Leather Design”. Tak hanya itu, ada beberapa spesifikasi lainnya yaitu sebagai berikut ini.

  1. Desain dan Tampilan Layar

Seperti yang sudah dijelaskan, Oppo A77s ini menggunakan bahan material kulit fiberglass. Nah, inovasi tersebut menjadi hal pertama yang digunakan dalam industri pembuatan smartphone. Lalu untuk varian warnanya yaitu sunset orange dan starry black. Untuk beratnya yaitu tergantung varian warna, yakni sunset orange 190 gram serta starry black 187 gram.

Sementara untuk bagian layarnya yaitu berukuran 6,56 inch serta dengan resolusi HD plus dan refresh rate 90 Hz. Oppo terbaru ini juga mempunyai tingkat kecerahan mencapai 600 nits serta kerapatan piksel 289 PPl.

  1. Kamera

Oppo A77s ini juga dibekali kamera yang cukup mumpuni yakni kamera belakang 50 MP dan kamera depth sensor 2 MP. Nah, kedua kamera tersebut juga dibekali lampu kilat LED serta fitur Reno-series seperti Bokeh Flare Portrait, Al Portrait Retouching, dan Ultra-Clear 108 MP. Sementara untuk kamera depannya yaitu mempunyai resolusi 8 MP.

  1. Kapasitas Baterai

Vivo A77s ini dibekali kapasitas baterai yang cukup besar yakni mencapai 5.000 mAh. Selain itu, juga sudah disematkan fitur fast charging yaitu 33 watt SuperVOOC. Nah, dengan fitur tersebut tentunya akan membantu pengisian daya baterai yang cukup cepat.

  1. Kapasitas RAM

Kapasitas RAM yang dimiliki Vivo terbaru ini juga lumayan besar yakni 8 GB dan 128 GB. Dengan RAM tersebut, tentunya sudah tergolong cukup lega untuk digunakan.

Demikian serangkaian informasi mengenai spesifikasi Oppo A77s. Nah, sekarang tentunya kamu sudah mengetahui spesifikasinya. Bagaimana, cukup keren bukan? Kamu bisa banget menjadikan Vivo A77s sebagai ponsel yang akan digenggam sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *