software desain undangan pernikahan gratis

5 Rekomendasi Software Desain Undangan Pernikahan Gratis, Sudah Coba

Desain undangan merupakan satu dari sekian banyak printilan yang harus diperhatikan oleh kedua calon mempelai untuk menyempurnakan momen pernikahan impian. Berikut merupakan 5 rekomendasi software desain undangan pernikahan gratis yang bisa digunakan untuk mendesain undangan pernikahan agar sesuai dengan keinginan. Apa saja? Yuk langsung simak!

1. Card and Pocket

Software desain undangan gratis yang bisa digunakan pertama bernama Card and Pocket, aplikasi populer di kalangan desainer yang mudah digunakan. Kendati mudah digunakan, hasil yang disajikan oleh software yang satu ini cukup memuaskan, tidak nampak kesan jadul pun juga pasaran.

Banyak warna dan template yang disediakan oleh pengembang software, jadi pengguna bisa langsung pilih tanpa harus melakukan editing dari nol. Desain elegan kekinian juga banyak tersedia, kualitasnya pun tidak perlu diragukan. Pengguna bisa mengunduh undangan yang telah selesai didesain dan mencetaknya tanpa perlu dibayangi hasil buram.

2. Download and Print

Undangan pernikahan impian juga bisa didesain menggunakan software yang bernama Download and Print dengan cara melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Ada banyak fitur dan template undangan pernikahan yang menarik dan unik, yang bisa didapatkan secara gratis, pengguna bisa tinggal pilih.

Ketika sudah berhasil memilih template, pengguna software ini tidak perlu melakukan editing dari awal, hanya perlu mengedit kalimat di dalamnya. Setelah puas melakukan editing pada kalimat yang ada di dalam undangan, pengguna bisa mengunduh undangan dan mencetaknya sesuai dengan keinginan.

3. Greeting Island

Software desain undangan pernikahan gratis berikutnya adalah Greeting Island. Software ini menyediakan berbagai macam template undangan pernikahan yang bisa digunakan dengan bebas tanpa perlu khawatir akan menjadikan kantong kering. Fitur yang disediakan cukup profesional dan banyak pilihan, bahkan bisa juga digunakan untuk mendesain kartu nama dan ucapan ulang tahun.

Software ini bisa didapatkan di situs-situs software yang bertebaran di internet pengguna hanya perlu mengetikkan keyword “Greeting Island” untuk mendapatkannya. Untuk bisa mendesain undangan pernikahan, pengguna harus terlebih dahulu melakukan instalasi software ini pada laptop atau personal komputer yang dimiliki.

4. Elli

Software desain undangan bernama Elli, mungkin masih sangat asing di telinga para awam pun juga desainer undangan pernikahan. Sama halnya dengan software undangan pernikahan lainnya, software ini juga bisa didapatkan secara gratis dan menyediakan tampilan yang user friendly.

Para awam pun bisa mempelajari penggunaan software ini dengan cepat dan mudah, karena semua template undangan sudah tersedia di katalog. Pembuatan undangan pernikahan menggunakan software ini bisa dilakukan secara online atau offline dengan terlebih dahulu meng-installnya di laptop atau PC.

5. Printable Invitation Kits

Software untuk membuat undangan pernikahan berikutnya bisa didapatkan langsung melalui website resmi. Untuk bisa menggunakannya, pengguna harus terlebih dahulu melakukan registrasi, daftar dan login seperti halnya yang dilakukan pada Download and Print.

Tidak jauh berbeda dengan software editing undangan pada umumnya, Software Printable Invitation Kits juga menyediakan berbagai macam template undangan instan. Uniknya, software ini juga menyediakan opsi ganti warna, ganti jenis font, dan menyisipkan gambar yang tidak disediakan oleh software lain.

Itulah 5 dari sekian banyak software desain undangan pernikahan gratis yang bisa digunakan secara bebas tanpa harus mengeluarkan dana sedikitpun. Silahkan pilih dan gunakan software yang sesuai dengan keinginan untuk menyempurnakan momen sakral dan pernikahan impian yang telah lama diidamkan.