Daftar Server Minicraft Indonesia yang Perlu Anda ketahui

Daftar Server Minecraft Indonesia, yang Perlu Anda Ketahui (KabarGames)
Daftar Server Minecraft Indonesia, yang Perlu Anda Ketahui (KabarGames)

Minecraft merupakan salah satu video game terlaris dengan rata rata penjualan mencapai 180 juta. Perlu diketahui bahwa game ini berasal dari swedia yang digarap mulai 2009 dan sempurna pada tahun 2011. Sehingga server game ini telah tersebar ke seluruh dunia,  salah satunya adalah server Minecraft Indonesia.

Game memang tidak muncul di akhir-akhir ini saja, bahkan sejak zaman yang masih langka Android pun, game sudah menjadi sesuatu yang sangat digemari di tanah air ini. Mulai dari game perang, brainly, animasi, 3D yang kadang medianya harus menggunakan komputer PC.

Salah satu game 3D yang populer di tanah air sebelum ramainya teknologi gadget adalah Minecraft. Permainan ini menggunakan desain 3D yang masih kurang sempurna. Yang menarik adalah game Minecraft bisa anda mainkan sesuai yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan mode survive, mode creative, mode Adventure, mode Hardcore, dan mode Spectator Mode.

Selain mode game, ada juga beberapa pilihan mode dalam menjalankan game, diantaranya adalah multiplayer dan single. Pada pilihan Multiplayer Anda bisa memainkan game ini bersama-sama dengan rekan rekan Anda. And juga bisa memilih server untuk menjalankannya.

Server Minecraft berguna untuk menjadikan pengguna ini dalam satu server, yaitu Indonesia. Kemudian Anda bisa bermain game ini, bersama para pemain lokal Indonesia. Server inilh yang sering dicari para  pengguan game ini. Di artikel ini Anda bisa temukan beberapa daftanya disini.

Seputar Server Minecraft Indonesia

Berikut adalah beberapa ulasan yang menyangkut seputar game Minecraft dan beberapa daftar server yang bisa Anda akses di Indonesia

Pengertian Minecraft

Minecraft adalah adalah game menggunakan ikon bak pasir yang dikembangkan oleh salah seorang Swedia bernama markus presson. Game ini mulai dirilis sejak tahun 2009,yang kemudian rilis secara keseluruhan pada tahun 2011. Game ini memiliki pemain aktif sekitar 112 juta dalam sebulan, dan telah terjual 280 juta di semua platform.

Alur Permainan

Namanya juga game, pasti ada alur yang disusu pengmebang dan harus diajalankan oleh pengguna. Akan tetapi game ini dibuat tidak ada gol atau misi  yang harus dicapai.  Pengguna diberikan kebebasan dalam menikmati game ini sesuai keinginan pengguna. Sehingga para pemain tidak mudah bosan, dalam bermain game ini

Mode Permainan

Sebagaimana disebutkan di awal, game ini memiliki berapa mode yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Dari segi teknik permainan setidaknya ada 5 mode yang bisa Anda pilih diantaranya adalah:

  • Bertahan hidup. Merupakan mode dengan permainan yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya alam, guna bisa digunakan untuk bertahan hidup
  • Dalam mode ini, pemain sudah memiliki sumber daya alam yang bisa dimanfaatkan, nyawa dan  pengalaman yang sangat bagus
  • Pada mode ini, pemain bisa block dengan peralatan yang benar. Permisalannya adalah Anda dapat atau menghancurkan blok dengan cara dan alay yang benar.
  • Mode ini merupakan jenis dengan kesulitan tertinggi dibandingkan yang lain
  • Pada mode ini, pemain dimungkinkan bisa terbang melalui blok dan menonton permainan tanpa interaksi langsung

Dari beberapa pilihan mode ini Anda bisa menikmati game sesuai dengan keinginan hati.

Daftar Server Minecraft Indonesia

Poin selanjutnya adalah beberapa daftar server yang berada pada wilayah Indonesia, yang kemungkinan mempermudah Anda dalam mengakses dan mendapatkan lawan maupun kawan di game ini. Berikut uraiannya.

  • Wheelcraft Indonesia. Server ini memiliki alamat play.wheelcraft-id.net.
  • Lucky Network. Alamatnya dalah luckynetwork.id .
  • Azalel Nation. mempunyai alamat server play.azalelnation.com
  • Cursed craft. Alamatnya adalah play.cursedcraft.id
  • Apeiron Craft beraamat mc.apiron.id
  • Silhoutte Poject craft yang beralamat di play.spcindo.me

Meski game ini sudah mulai terdesak dengan munculnya video game yang baru, mau peminat game ini tidak hilang, masih ada banyak pengguna game ini di berbagai server. Termasuk server Minecraft Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *