GADGET  

Yuk Intip Kelebihan OPPO A1 Pro 5G! Sangat Menarik Perhatian!

Yuk Intip Kelebihan OPPO A1 Pro 5G! Sangat Menarik Perhatian! (instagram @gadgetfight.id)
OPPO A1 Pro 5G (instagram @gadgetfight.id)

Setelah resmi dirilis, kelebihan OPPO A1 Pro 5G sudah banyak menarik banyak peminat. Bagaimana tidak, jenis Oppo yang satu ini hadir dengan dibekali spesifikasi serta fitur yang sangat menarik. Salah satu spesifikasi yang mencuri perhatian yaitu terletak pada bagian layarnya. Smartphone ini menggunakan jenis layar lengkung (curved screen). Tak hanya itu, ada beberapa kelebihan lain yang ditawarkan produk Oppo ini. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja simak berikut ini.

Deretan Kelebihan OPPO A1 Pro 5G

Hadir dengan wajah baru, Oppo A1 Pro 5G ini berhasil menawarkan banyak kelebihan yang menarik. Tak hanya mengusung tampilan layar lengkungnya saja, smartphone ini juga dibekali kelebihan lainnya. Nah, berikut ini diantaranya yang dapat kamu perhatikan.

  1. Mengusung Tampilan Layar Melengkung

Seperti yang sudah dijelaskan, Oppo A1 Pro 5G ini hadir dengan mengusung tampilan layar melengkung. Hal tersebut tentunya semakin membuat smartphone ini semakin terlihat mewah seperti jenis flagship lainnya. Tak hanya itu, desain bezel yang mengelilinginya juga terlihat tipis dan tentunya memberi kesan luas pada layarnya.

  1. Dibekali Kamera Utama Beresolusi 108 MP

Oppo A1 Pro 5G ini juga telah dibekali kamera utama yang mumpuni yaitu dengan resolusi mencapai 108 MP. Nah, dengan resolusi segitu, tentunya akan sangat cocok buat kamu yang sering melakukan kegiatan fotografi maupun perekaman video. Bagaimana tidak? hal tersebut dapat dibuktikan dengan hasil jepretan gambar yang jernih dan bening. Selain itu, Oppo jenis ini juga telah menambahkan kamera depan dengan resolusi 16 MP.

  1. Sudah Mendukung Jaringan 5G

Kelebihan yang ditawarkan berikutnya yaitu, Oppo jenis ini sudah hadir dengan dukungan jaringan 5G. Sehingga buat kamu yang mencari smartphone dengan kecepatan jaringan oke serta future proof, Oppo A1 Pro 5G ini bisa menjadi pilihan yang lumayan tepat.

  1. Pengisian Daya Baterai Cepat

Kelebihan Oppo A1 Pro 5G berikutnya yaitu mempunyai kapasitas HP 4800 mAh serta mempunyai fitur pengisian daya yang cepat 67W. Fitur ini termasuk sangat menarik untuk di kelas harganya. Sehingga tanpa harus menunggu waktu sampai berjam-jam untuk mengecas smartphone tersebut.

  1. Fitur Layar Lengkap

Layar dengan ukuran 6,7 inci yang dimiliki Oppo jenis ini juga sudah dibekali dengan panel OLED dengan refresh rate 120Hz. Dengan kombinasi tersebut tentunya sudah menjadi cukup menarik untuk sekelas harganya. Terlebih lagi, resolusi Oppo jenis ini mencapai Full HD Plus atau sekitar 1080 x 2412 piksel. Tak hanya itu, Oppo A1 Pro 5G ini juga memberikan respons yang cukup cepat dengan touch sampling rate mencapai 360 Hz. Dengan begitu, kamu pastinya akan merasakan kenyamanan untuk menggunakannya.

Jadi itulah kelebihan OPPO A1 Pro 5G yang ditawarkan kepada para pengguna, terlebih lagi pecinta produk Oppo ini. Nah, dengan serangkaian kelebihan yang sudah dijelaskan, tentunya sangat menggiurkan bukan? Kamu dapat menjadikan referensi untuk membeli smartphone baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *