GADGET  

Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G, Bisa Jadi Bahan Pertimbangan!

Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G, Bisa Jadi Bahan Pertimbangan! (Instagram @xiaomi_samsung_barquisimeto)
Samsung Galaxy A33 5G (Instagram @xiaomi_samsung_barquisimeto)

Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G ini wajib banget kamu perhatikan sebelum membelinya. Belum lama ini, Samsung Galaxy telah menghadirkan versi terbarunya. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy A33 ini telah membawa sejumlah peningkatan. Hal tersebut ditandai dengan adanya tenaga chipset Exynos 1280 yang telah ditambahkan. Tak hanya itu, ada beberapa spesifikasi lainnya sebagai berikut ini.

Serangkaian Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G

Sebagai penerus Samsung Galaxy generasi sebelumnya, versi terbaru ini juga dibekali dengan spesifikasi yang sangat menarik. Mulai dari layar Super AMOLED hingga kapasitas baterai yang lumayan besar. Nah, untuk lebih detailnya, perhatikan berikut ini.

  1. Desain dan Tampilan

Samsung Galaxy A33 5G ini mempunyai berat sekitar 186 gram serta ketebalan 8,1 mm. Pada segi tampilannya, Samsung terbaru ini terlihat hampir mirip dengan seri A53 atau A57 5G. Selain itu, Samsung A33 juga menggunakan layar yang berukuran 6,4 inch, serta fitur Super AMOLED dengan refresh rate 90HZ. Samsung jenis ini juga mempunyai fitur touch sampling rate 180 Hz, sehingga akan memberi kenyamanan para penggunanya.

  1. Kamera Mumpuni

Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G selanjutnya yaitu terletak pada kamera. Samsung jenis ini dibekali kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera depth 2 MP, serta kamera makro 5 MP. Selain itu juga dibekali kamera depan dengan resolusi 13 MP. Dengan resolusi tersebut, tentunya dapat menghasilkan jepretan gambar dengan kualitas yang cukup jernih.

  1. Kapasitas Baterai

Samsung Galaxy A33 5G dibekali dengan kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, tentunya membuat daya tahan baterai lebih awet yakni dapat mencapai 2 hari tanpa dicas. Smartphone ini juga mempunyai sistem Super Fast charging yang akan mempermudah mobilitas kamu.

  1. RAM yang Lumayan

Untuk RAM smartphone ini mempunyai tiga macam. Diantaranya yaitu mulai dari 6GB/128GB, 8GB/128GB, serta 8 GB/256GB. Nah, ketiga macam RAM tersebut tentunya mempunyai harga yang berbeda-beda. Selain itu, untuk ukuran RAM segitu juga pastinya sudah cukup mumpuni. Namun, pengguna juga dapat memperluas RAM sementara sampai 8 GB.

5. Fitur Lainnya

Terdapat fitur lain juga di dalam Samsung Galaxy A33 5G ini. Diantaranya yaitu Bluetooth, Optical Image Stabilization (OIS), eye comfort, dan lain sebagainya. Samsung versi ini juga mempunyai kelebihan yaitu dapat bertahan di dalam air sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Nah, itulah serangkaian spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G yang telah dihadirkan. Bagaimana, sangat menarik bukan? Bagi kamu yang pecinta Samsung, tentunya akan langsung tergiur melihat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *