GAME  

Game Stumble Guys, Makin Seru dengan Skin, Begini Cara Dapatnya

Game Stumble Guys, Makin Seru dengan Skin, Begini Cara Dapatnya (www.froyonion.com)
Ilustrasi gambar dari (www.froyonion.com)

Meski belum lama rilis, game Stumble Guys sukses menjadi game populer. Sama halnya dengan game online lainnya, Stumble Guys ada yang cuma-cuma dan berbayar. Kesuksesan Stumble Guys membawanya berada di posisi teratas Top Free Games.

Penyebabnya karena game ini cukup ringan mudah dimainkan, dan syarat karakter unik. Karakter ini bisa Anda peroleh gratis.

Terlebih hingga saat ini Stumble Guys selalu mendatangkan inovasi pembaruan sehingga pemain tidak bosan. Salah satunya adalah bisa mendapatkan skin, token, dan gems.

Cara Dapat Skin Game Stumble Guys

Pengalaman bermain di Stumble Guys menjadi lebih seru karena Anda berkesempatan mengubah karakter menjadi lebih unik dengan 4 jenis skin yang tersedia.

Tidak bisa begitu saja langsung mendapatkan skin Stumble Guys, apalagi untuk skin spesialnya. Tentu Anda membutuhkan cara tepat.

Namun, tidak perlu khawatir menemui kesulitan menerapkannya. Cukup mudah, bahkan pemain Stumble Guys kawakan pasti sudah mengetahuinya. Bagi pemula yang ingin mendapatkan skin Stumble Guys, silahkan menyimak tutorial berikut ini.

Cara Dapat Skin Gratis 

Meski gratis bukan berarti Anda tidak mengeluarkan uang. Pastikan kuota internet cukup dan jaringannya stabil. Setelah itu, silahkan mengikuti panduan berikut ini.

  1. Klik aplikasi Stumble Guys untuk mengunjungi game.
  2. Bila halaman aplikasi game sudah siap, silahkan pergi ke menu Shop. Anda bisa menemukan menu tersebut berada di bawah menu Profile.
  3. Cara dapat skin Stumble Guys gratis selanjutnya adalah klik opsi Offer, lanjutkan dengan memilih Free Prizes.
  4. Untuk melanjutkan ke tahap Spin, silahkan klik tombol Free. Maka akan tampil skin, gems, atau token secara random.

Anda memiliki 5 kali kesempatan  untuk memanfaatkan fitur menarik ini. Namun, harus jeli mengingat batas pemakaian. Ini karena developer Stumble Guys hanya memberi kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan skin gratis sekali saja.

Sedangkan 4 kesempatan mendapatkan skin berikutnya memiliki syarat untuk menyaksikan video iklan terlebih dahulu. Bila sudah mengambil 5 kesempatan maka Anda tidak bisa lagi menggunakan fitur ini. Harus menunggu lagi 24 jam ke depan.

Cara Dapat Skin Spesial dengan Top Up

Populer sebagai game mabar, Stumble Guys juga menawarkan skin spesial. Pemain mengincar skin spesial ini karena jarang sekali tersedia alias langka.

Butuh sedikit perjuangan untuk mendapatkannya. Jika berhasil, maka Anda termasuk kategori pemain beruntung karena sebenarnya skin spesial ini hanya ada di gacha.

  1. Silahkan buka game Stumble Guys kemudian akses menu Lobby gim.
  2. Bila sudah, lanjutkan dengan tahap top up. Pastikan Anda bisa melakukan 3 kali gacha dengan jumlah top up tersebut.
  3. Selanjutnya, silahkan mulai bermain dengan memakai skin epic.
  4. Anggap saja tahap pemanasan, biarkan karakter Anda kalah ketika bermain di ronde ini.
  5. Selanjutnya barulah memainkan gacha. Terlebih dahulu kunjungi menu Shop. Nantinya Anda akan mendapatkan skin spesial.

Bila skin-nya spesial atau legendary, sebaiknya langsung mengambilnya. Ini karena ketersediaan skin tersebut jarang bahkan terbilang langka, sehingga lumayan sulit memperolehnya.

Cara Mengganti Skin 

Semudah cara melakukan top up, Anda juga bisa menerapkan cara ganti skin Stumble Guys. Ketika berada di lobby Stumble Guys, silahkan klik opsi Sesuaikan.

Cari dan temukan skin yang hendak Anda pakai lalu klik skin tersebut. Setelah itu silahkan klik tombol Gunakan.

Apakah Anda tertarik mendapatkan skin game Stumble Guys? Pastikan menerapkan langkah-langkah dalam ulasan tadi secara runtut. Sekedar untuk merefresh otak, Stumble Guys bisa menjadi pilihan. Cara memainkannya mudah sehingga Anda tidak bakal uring-uringan ketika memainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *