GADGET  

Samsung Galaxy S21 FE 5G Memiliki Desain Matte yang Mewah!

Samsung Galaxy S21 FE 5G Memiliki Desain Matte yang Mewah! (pixabay.com)
Samsung Galaxy S21 FE 5G (pixabay.com)

Samsung Galaxy S21 FE 5G merupakan salah satu smartphone spesial dari Samsung. Smartphone ini merupakan kelanjutan dari seri FE atau Fan Edition yang hadir sejak tahun 2017. Salah satu faktor yang membuat smartphone ini terus populer yaitu karena harganya terjangkau.

Samsung selalu menetapkan harga smartphone FE series di bawah Rp10.000.000. Dengan harga tersebut para pengguna bisa merasakan pengalaman memakai HP flagship terbaik dari Samsung.

Intip Kemewahan Samsung Galaxy S21 FE 5G

Galaxy S21 FE 5G membawa desain yang hampir sama dengan samsung Galaxy S21 5G terutama pada model kamera belakang dengan contour cut frame. Tidak hanya itu, material yang HP ini juga sama seperti pada penutup belakang yang menggunakan polikarbonat.

Tidak hanya itu, layar punch hole, rangka aluminium membulat dan kaca Gorilla Glass Victus juga serupa dengan Galaxy S21. Penutup body belakang Galaxy S21 FE 5G menampilkan hasil matte, tidak meninggalkan bekas sidik jari dan tidak licin saat dipegang.

Hal ini akan menampilkan smartphone dengan kesan mewah jauh dari kata murahan. Tidak hanya itu, saat menggenggam HP ini juga pasti nyaman karena memiliki build quality yang terasa kompak dan kokoh.

Ukuran smartphone ini tidak terlalu besar yaitu 155.7 x 74.5 x 7.9 mm dengan berat 177 gram. Kesan solid juga bisa terasa pada seluruh bagian smartphone dari Samsung ini. Sehingga tidak akan menimbulkan suara aneh saat menekan keras seluruh bodynya.

Pilihan warna Galaxy S21 FE 5G ini juga beragam yaitu Graphite, Lavender, Putih, dan Olive. Semua warna tersebut merupakan warna yang baru. Smartphone ini juga aman saat terkena hujan karena memiliki sertifikasi IP68. Selain itu, juga masih aman apabila tercebur pada kolam selama 30 menit sampai dengan kedalaman 1,5 meter.

Cocok untuk Pemakaian Outdoor

Layar pada HP ini memiliki bentang 6,4 inci dengan panel Dynamic AMOLED 2X. Dengan memiliki resolusi full HD + 1080 x 2400 refresh rate yang mendukung sampai 120 Hz.

Hal ini mampu memberikan kepuasan saat menggunakannya. Tingkat kecerahan layar smartphone dari Samsung ini mencapai 700 Nit yang sudah cukup untuk penggunaan outdoor. Dengan memiliki tampilan yang mewah dan harga cukup terjangkau mampu membuat Samsung Galaxy S21 FE 5G menjadi banyak peminat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *