Aplikasi Musik Terbaik, Jadikan Hari Lebih Seru dan Menyenangkan

Aplikasi Musik Terbaik, Jadikan Hari Lebuih Seru dan Menyenangkan (lightmv.com)
Aplikasi Musik Terbaik, Jadikan Hari Lebuih Seru dan Menyenangkan (lightmv.com)

Aplikasi musik terbaik dapat menjadi alternatif hiburan Anda saat masa pandemi saat ini. Musik merupakan salah satu hiburan yang cukup mudah untuk Anda nikmati kapan saja dan dimana saja. Saat ini telah banyak tersedia aplikasi pemutar musik pada layanan Google Play Store ataupun App Store. Maka supaya tidak bingung dalam memilih aplikasi tersebut, berikut ini beberapa aplikasi musik yang cukup direkomendasikan untuk Anda.

Daftar Aplikasi Musik Terbaik

Mendengar serta menyanyikan musik sudah menjadi suatu kebiasaan yang hampir dilakukan setiap hari. Tentu Anda ingin mendengarkan musik dengan menggunakan aplikasi pemutar musik terbaik. Berikut ini beberapa pilihan aplikasi pemutar musik yang dapat menemani aktivitas Anda sehari-hari antara lain:

JOOX

Salah satu aplikasi musik serta penyedia musik live terbaik yang dapat Anda pilih adalah JOOX. Melalui aplikasi ini, Anda dapat berkaraoke menggunakan lirik lagu yang telah tersedia. Fitur yang tersedia pada JOOX pun cukup lengkap dan menarik.

Mulai dari radio, karaoke, rekomendasi playlist, live chat serta berbagi musik gratis. Tersedia pula akses ke lebih dari 50 saluran radio dan berbagi musik baru. Anda juga dapat mengunduh lagi dalam format Audio MP3 untuk dapat mendengarkannya secara offline.

Streaming musik live juga dapat Ana nikmati dalam kualitas yang cukup tinggi. Istimewanya lagi, aplikasi ini juga bebas iklan serta dapat Anda nikmati secara gratis selama 3 bulan pertama.

Spotify

Pilihan aplikasi musik terbaik selanjutnya adalah Spotify. Di dalam aplikasi ini terdapat koleksi lagi yang cukup lengkap dari berbagai genre. Pada aplikasi ini juga mengatur tentang algoritma yang memberi rekomendasi lagu pada user.

Maka berbagai lagu yang tersedia berdasarkan lagu yang mana sering Anda dengar. Tak hanya itu saja, tampilan dari Spotify menghadirkan konsep yang cukup simple sehingga sangat mudah untuk Anda gunakan.

Spotify juga menawarkan sejumlah fitur yang cukup menarik. Mulai dari streaming lagu, membuat playlist kesukaan hingga fitur podcast. Pada aplikasi ini juga menyediakan fitur streaming offline, meskipun hanya dapat digunakan oleh para pemilik akun premium.

Google Play Music

Aplikasi musik yang tak kalah hits lainnya adalah Google Play Music. Aplikasi streaming musik satu ini sangat memanjakan setiap penggunanya. Dimana dalam setiap harinya, para pengguna dapat memiliki musik sesuai dengan yang diinginkan. Dengan demikian, mood pun akan dapat terjaga. Menariknya lagi, aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan pada perangkat Android, akan tetapi juga pada perangkat iOS.

YouTube Music

Siapa yang tidak mengenal YouTube? Merupakan salah satu layanan streaming video terbesar di dunia. Saat ini YouTube memiliki aplikasi musik yang bernama YouTube Music. Aplikasi ini tentunya dapat menjadi pilihan menarik bagi Anda untuk memutar lagu favorit dari berbagai genre lagu.

YouTube Music memperoleh kelengkapan berbagai fitur menarik seperti user dapat mendengarkan berbagai musik official, cover hingga remix yang hanya tersedia dalam layanan Youtube. Anda juga dapat menikmati musik yang diiringi dengan music video. Kemudian, juga mode beralih dari audio/video dalam menikmati musik pada aplikasi ini.

Shazam

Merupakan aplikasi pemutar musik terbesar di dunia, Shazam memiliki pengikut dengan jumlah hingga ratusan juta dalam setiap bulannya. Banyak pengguna yang menemukan masuk baru melalui aplikasi ini.

Aplikasi musik terbaik ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi musik secara gratis serta streaming musik setelah mengenal musik tersebut. Saat ini telah tersedia Shazam Lite yang lebih hemat ruang penyimpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *