Pemula Wajib Tahu! Berikut Ini Cara Beli Cryptocurrency

Pemula Wajib Tahu! Berikut Ini Cara Beli Cryptocurrency (investingreviews.co.uk)
Pemula Wajib Tahu! Berikut Ini Cara Beli Cryptocurrency (investingreviews.co.uk)

Saat ini banyak masyarakat yang tertarik dengan investasi krypto atau cryptocurrency. Namun masih banyak juga yang belum mengetahui bagaimana cara membelinya. Nah, bagi Anda yang masih pemula dan ingin mencoba investasi kripto, Anda harus mengetahui cara beli cryptocurrency terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara untuk membeli kripto?

Di artikel ini kita akan membahas dan mengungkap tentang bagaimana cara investasi kripto dan cara untuk membelinya. Maka dari itu untuk Anda yang masih pemula sebaiknya simak artikel ini sampai selesai.

Berikut Ini Cara Beli Cryptocurrency yang Perlu Anda Ketahui

Investasi cryptocurrency saat ini memang salah satu investasi yang sedang trending. Karena mata uang kripto memiliki kenaikan harga yang signifikan. Selain itu, pemerintah juga sudah memberikan izin legalitas mata uang kripto sebagai salah satu aset investasi. Namun tidak digunakan sebagai alat pembayaran dalam membeli barang secara langsung. Tak hanya itu, Bappebti juga mengatakan bahwa jumlah investor crypto ini meningkat dan melebihi jumlah investor pada investasi lainnya.

Aset crypto yang paling terkenal adalah bitcoin. Bitcoin sempat menjadi salah satu aset crypto yang paling diburu oleh para investor. Karena memiliki tingkat harga jual yang stabil. Lalu bagaimana cara membeli mata uang crypto?

Semakin canggihnya teknologi saat ini semakin mudah untuk membeli ataupun menjual mata uang crypto. Ada beberapa platform yang menyediakan aset perdagangan crypto yaitu:

  • Membeli mata uang crypto melalui platform derivatif, yaitu seperti platform binomo.
  • Membeli aset crypto melalui platform crypto exchange. Platform ini seperti eToro, Capital.com, tokocrypto, binance, dan masih banyak lagi.

Panduan Membeli Crypto Melalui Platform Binomo

Bagaimana cara beli cryptocurrency melalui platform binomo? Untuk membeli aset crypto pada platform binomo, Anda hanya perlu melakukan registrasi saja. Registrasi atau membuat akun di platform binomo caranya sangat mudah dan mungkin hanya akan memakan waktu beberapa menit saja. Caranya yaitu

  • Download aplikasi melalui Playstore maupun Appstore. Jika tidak ingin ribet, Anda juga bisa mengunjungi website
  • Lakukan registrasi. Pastikan Anda memasukan data diri Anda dengan benar dan lengkap.
  • Melakukan deposit minimal 140 ribu. Jika Anda masih pemula, Anda bisa mempelajari terlebih dahulu menggunakan akun demo. Setelah mulai mahir, Anda bisa menggunakan akun riil dengan cara deposit seperti yang sudah dikatakan sebelumnya.
  • Berikutnya, Anda bisa memilih beberapa jenis mata uang di platform tersebut. Salah satunya adalah crypto.

Cara kerja trading crypto melalui platform binomo sangat mudah. Anda hanya perlu mempelajari dan memperkirakan naik turunya harga. Karena jika analisis Anda tepat, Anda akan mendapat keuntungan tersendiri.

Platform binomo menyediakan 3 jenis aset binomo yaitu Crypto IDX, Altcoin IDX ,dan Bitcoin. Anda bisa memilih salah satu aset tersebut.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa apabila Anda membeli aset crypto melalui binomo, Anda hanya bisa melakukan investasi jangka pendek. Karena platform binomo hanya berfokus pada trading online.

Beli Aset Crypto Melalui Platform Crypto Exchange

Pada saat Anda membeli aset crypto melalui platform Crypto Exchange, Anda dapat menahan aset crypto Anda dalam jangka waktu yang lama dan bahkan tidak terbatas. Dalam arti, jika Anda membeli crypto bitcoin, Anda dapat menjualnya kapan saja. Berbeda dengan binomo, karena dalam platform binomo Anda hanya bisa melakukan investasi jangka pendek.

Inilah beberapa tahap yang harus Anda lakukan untuk membeli crypto melalui platform Crypto Exchange.

  • Pilihlah broker crypto yang paling terkenal atau yang sudah diakses banyak orang.
  • Lakukan pendaftaran atau registrasi. Pastikan  Anda memasukan data diri Anda dengan benar.
  • Berikutnya, lakukan deposit atau setoran dana yang akan diinvestasikan.
  • Terakhir adalah melakukan proses pembelian crypto. Pastikan Anda memilih mata uang yang paling tepat supaya Ada dapat sukses dengan.

Pada saat Anda membeli aset crypto platform Crypto Cxchange, peluang keuntungan yang akan Anda dapatkan cukup besar. Sehingga Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan.  Selain itu, cara beli cryptocurrency juga sangat mudah untuk dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *