GADGET  

HP Xiaomi 13 Lite Seri Lebih Terjangkau dari Generasi Sebelumnya

Hp Xiaomi 13 Lite Seri Lebih Terjangkau dari Generasi Sebelumnya (notebookcheck.net)
Ilustrasi Hp Xiaomi 13 (notebookcheck.net)

HP Xiaomi 13 Lite ternyata siap mengguncang kehidupan manusia. Merek Xiaomi nyatanya setelah merilis Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro tepatnya pada bulan Desember. Sekarang ini akan meluncurkan kembali produk terbarunya.

Konon katanya produk terbaru ini juga lebih terjangkau daripada dua saudara yang lebih dahulu rilis sebelumnya. Jadi, Tidak ada salahnya apabila sudah banyak pengguna setia Xiaomi yang menunggu informasi terbaru mengenai peluncuran produk terbarunya tersebut.

Indonesia terdapat banyak merek smartphone yang bisa kita pilih dan gunakan. Namun kita juga harus tetap selalu mengecek budgetnya terlebih dahulu. Karena memang tidak sedikit pula smartphone yang harganya mahal dan mempunyai spesifikasi yang setara dengan tablet ataupun laptop. Tetapi tidak jarang pula masyarakat Indonesia yang lebih suka membeli smartphone dengan harga terjangkau tetapi memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi HP Xiaomi 13 Lite

Kehadiran smartphone terbaru ini sudah pasti menjadi rekomendasi urutan pertama untuk Anda. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan lebih yakin lagi untuk membelinya nanti ketahuilah bahwa kehadiran Xiaomi 13 Lite ini sudah didukung dengan penggunaan chipset Snapdragon 7 gen 1. Ditambah dengan membawa GPU Adreno 644. Lalu untuk penyimpanannya sendiri membawa RAM 8 Giga Byte dan menjalankan miui 12.

Kehadiran smartphone dengan penyegaran yang besar nyatanya juga menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi saat ini terdapat banyak content Creator TikTok yang harus membuat konten-konten terhits agar nantinya mereka bisa mendapatkan jumlah follower serta like yang banyak. Sesungguhnya yang demikian itu dapat membantu mereka untuk mendapatkan uang tambahan. Oleh sebab itu, tidak heran pula jika saat ini banyak yang bertanya berapa RAM yang sudah disematkan dalam smartphone baru tersebut.

Sedangkan untuk layarnya sendiri versi terbaru ini membawa layar full HD Plus. Dengan kerapatannya 440 ppi. Uniknya lagi, pada bagian pinggir layar dibuat melengkung juga terdapat punch hole di bagian tengah layar atas.

Punch hole tersebut nyatanya menjadi tempat bersarang kamera selfie. Untuk kamera selfie dari 13 Lite ini hanya ada satu. Pada bagian paling belakang mempunyai modul kamera persegi panjang yang juga menampung 3 sensor.

Harganya

Selain mengetahui seperti apa spesifikasi dari smartphone yang akan meluncur di Indonesia. Pembeli juga mengkhawatirkan perihal harga yang harus dibayarkan. Meskipun terdapat banyak orang yang tidak masalah jika harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli satu smartphone. Namun tidak sedikit pula yang berpikir dua kali ketika mereka harus membeli HP mahal.

Lalu mengenai harga dari HP Xiaomi 13 Lite ini mungkin informasinya masih belum begitu terdengar jelas. Akan tetapi, penjelasan sebelumnya sudah disinggung bahwa harganya lebih terjangkau daripada seri-seri yang sebelumnya. Maka dengan demikian itu, daripada kita percaya dengan berdasarkan “katanya”, maka tunggu saja sampai hari bahagia peluncuran seri terbaru tersebut tiba di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *