GADGET  

Infinix Hot 20 5G, Hadirkan Performa yang Semakin Berkelas!

Infinix Hot 20 5G, Hadirkan Performa yang Semakin Berkelas! (detik.com)
Ilustrasi Infinix Hot 20 5G (detik.com)

Infinix Hot 20 5G menghadirkan spesifikasi smartphone kelas menengah yang tiada tanding. Pasalnya, seri terbaru ponsel pintar pabrikan China ini memungkinkan Anda memperoleh pengalaman seru dengan berbagai fitur unggulan. Resmi meluncur pada Oktober 2022, kini Infinix Hot 20 bisa dibeli di toko HP seluruh Indonesia.

Ini Dia Spesifikasi dan Keunggulan Infinix Hot 20 5G

Infinix seri Hot 20 5G mengadopsi layar jenis IPS LCD berukuran 6.6 inci. Kemampuan layar beresolusi tinggi ini, semakin membuat pengguna nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas. Sebut saja browsing, menonton video, hingga mengetik.

Layarnya juga mengusung desain kamera waterdrop. Hadir dengan bezel yang sangat tipis di setiap sisi. Sehingga membuatnya tampak lebih luas dan mewah. Untuk bodi ponsel juga nyaman digenggam. Meski dimensinya terbilang besar yakni 166.3 x 76.5 x 8.9 mm.

Dengan mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 810. Selain mendukung performa yang lebih kencang untuk bermain game atau multitasking, chipset MediaTek terkenal hemat daya. Sehingga aman untuk penggunaan jangka panjang.

Didukung internal mencapai 128 GB dan RAM 4 GB, Anda tidak perlu cemas menginstal aplikasi dalam jumlah besar. Sedangkan dari segi kamera, Infinix Hot 20 menghadirkan fitur 50 MP (wide) MP (depth).

Ponsel Kelas Menengah dengan Desain Elegan

Meski termasuk ke dalam kategori ponsel pintar kelas menengah. Namun, Infinix tidak pelit dalam menciptakan desain. Berbeda dengan seri sebelumnya, bodi belakang Infinix 20 lebih mewah dan berkelas.

Bagian paling mencolok ada di modul kamera ponsel yang memiliki bentuk persegi panjang vertikal. Di samping itu, terdapat bodi matte persegi yang membentang dari ujung ke ujung. Hal ini membuat Infinix Hot 20 seperti memiliki modul kamera besar serta dua bagian bodi.

Harga Murah Kualitas Tidak Murahan

Memiliki berbagai fitur unggulan hingga kecepatan mencapai 5G. Infinix Hot 20 bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 2.5 juta. Terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan ponsel keluaran lainnya.

Meski begitu, harga ini bisa berubah-ubah tergantung daerah masing-masing. Sekian ulasan tentang Infinix Hot 20 5G yang bisa Anda ketahui. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *