GADGET  

Hadir dengan Tampilan Lebih Muda, Ini Spesifikasi Lenovo ideapad Duet 5i

Hadir dengan Tampilan Lebih Muda, Ini Spesifikasi Lenovo ideapad Duet 5i (pixabay.com)
Lenovo ideapad Duet 5i (pixabay.com)

Lenovo ideapad duet 5i mengusung desain 2 in 1 detachable yang mampu membuat layar dari laptop ini bisa dilepas pasang. Sehingga laptop ini juga bisa beralih fungsi menjadi tablet/ Kehadirannya tentu sudah banyak ditunggu, apalagi semenjak kemunculan generasi terdahulunya.

Lenovo ideapad Duet 5i, Tampilan Semakin Muda dengan Spesifikasi Terbaik

Sebagai salah satu merek produk elektronik yang cukup terkenal Lenovo terus mengembangkan produknya agar dapat bersaing di pasaran. Salah satunya adalah produk laptop yang memang memiliki banyak keunggulan dan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Sesuai dengan kebutuhan dan gaya anak muda sekarang, salah satunya dengan kehadiran ideapad duet 5i dengan beragam fitur unggulannya. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi dari ideapad duet 5i yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya.

Bagian Layar

Pada bagian layar Duet 5i memiliki layar yang jauh lebih besar dari Duet 3i yang memiliki layar sekitar 10.3 inci saja. Sedangkan untuk Duet 5i memiliki layar yang besarnya 12 inchi membuat Lenovo semakin unggulan dan membuat pengguna lebih leluasa saat menggunakannya.

Desain

Dari segi desain Duet 5i memiliki desain yang cukup ramping meskipun memiliki layar yang cukup besar dibanding generasi sebelumnya. Dari segi ketebalan Duet 5i hanya memiliki ketebalan sekitar 9.45 mm yang membuatnya cukup ringan jika dibawa.

Panel Layar

Untuk bagian panel layar dari Duet 5i ini juga cukup memanjakan mata karena mengadopsi teknologi IPS dengan resolusi 2.5K. Area pandangnya juga cukup luas dengan rasio layar 16:10 dengan akurasi warna panel mendukung standar warna DCI-P3 96%.

Performa Laptop

Untuk bagian performa dari laptop juga sudah ditenagai prosesor intel core generasi ke-12 yang cukup bertenaga saat digunakan. Sehingga performa laptop jauh lebih baik dibanding dengan laptop lainnya.

Penyimpanan

Lenovo ideapad duet 5i dilengkapi dengan RAM hingga 16GB serta tersedia ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas hingga 1TB. Sepesifikasi ini tentunya cukup bertenaga untuk kebutuhan produktivitas Anda ketika menggunakan laptop untuk berbagai aktivitas seperti pekerjaan hingga hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *