AC Samsung, Murah Namun Berkualitas Tinggi

AC Samsung, Murah Namun Berkualitas Tinggi (daikin.com.au)
AC Samsung, Murah Namun Berkualitas Tinggi (daikin.com.au)

Di Indonesia ada banyak sekali orang yang menggunakan AC. Bahkan produsen AC dunia mengincar Indonesia untuk dijadikan peluang usaha pemasaran AC. Perusahaan asal Korea yang terkenal, yaitu Samsung juga tidak mau ketinggalan untuk memasarkan AC Samsung miliknya.

Pasalnya, Samsung sudah memproduksi banyak sekali elektronik yang bisa membantu keseharian Anda, salah satunya adalah AC. Pendingin ruangan yang diproduksi oleh perusahaan ini nyata sudah terbukti memiliki kualitas baik.

Dengan teknologinya, Samsung memberikan berbagai kelebihan untuk AC yang mereka buat. Ada berbagai jenis AC dengan aneka fitur yang ditawarkan. Dengan kemampuan layaknya 11 pk, 2pk, dan ½ pk untuk mendinginkan seluruh ruangan.

Rekomendasi AC Samsung Terbaik untuk Anda

Ada berbagai pilihan pk yang bisa Anda gunakan dalam memilih AC. Anda bisa memilih menggunakan AC dengan pk kecil bila ingin menggunakannya di ruangan kecil. Sedangkan untuk ruangan besar, Anda bisa menggunakan pk yang besar.

Jika Anda kebingungan memilih pk mana yang cocok untuk Anda gunakan, maka kami akan memberikan rekomendasinya. Dengan menggunakan rekomendasi dari kami ini, Anda bisa mendapatkan AC Samsung terbaik yang Anda inginkan.

Samsung Ar05jrflawknse

Produk Samsung memang sudah sangat terkenal dan banyak digunakan. Dari namanya, Anda pasti tahu kualitas yang diberikan. Anda yang ingin menggunakan AC dengan kualitas terbaik, namun memiliki anggaran terbatas, bisa menggunakan AC ini.

AC ini sangat cocok untuk anak yang tinggal di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia ini. Memiliki ½ pk dengan fitur full HD yang bisa membuat udara lebih bersih. Dengan begini, udara di ruangan juga bisa difilter dan dibersihkan. Sehingga bakteri dan virus penyebab alergi bisa hilang.

Selain itu, Samsung juga sudah menyediakan berbagai fitur air flow yang bisa digunakan untuk mengatur ruangan agar bekerja sebagaimana mestinya. Lalu memiliki kapasitas pendingin udara 500 btu per jam. Dengan ukuran pendingin ruangan ini, bisa mendinginkan ruangan berukuran medium. Anda bisa mendapatkan AC Samsung ini dengan harga Rp 2.700.000 saja.

Samsung Ar05hcflaw

Nah, AC ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki AC dengan kualitas terbaik, namun harganya terjangkau. Salah satu produk andalan Samsung ini merupakan jenis AC split yang hanya mengkonsumsi 570 watt saja.

Dalam AC ini sudah disediakan berbagai jenis fitur untuk membersihkan ruangan dan anti bakteri. Memiliki kemampuan untuk menghemat energi dan bisa mengurangi listrik Anda. Selain itu, AC ini sudah dilengkapi dengan kemampuan menghemat energi sehingga bisa mengurangi beban listrik.

Memiliki kapasitas ½ pk serta dimensi 718  x 240 x 180 mm, sehingga cukup untuk ruangan yang sedang dengan ukuran medium. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 2.800.000.

Samsung Ar09hcsdtwkn

AC ini juga memiliki kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Memiliki bentuk yang paling berbeda dari kebanyakan produk AC. Bahkan memiliki banyak fitur andalan. AC juga sudah dilengkapi dengan lapisan anti bakteri untuk memurnikan udara di sekitar dan pembersih otomatis.

Memiliki spesifikasi 8.900 btu per jam serta mesin yang memiliki konsumsi sumber daya sebesar 650 watt.  Lalu memiliki dimensi 820 x 260 x 275 mm dengan berat 10.2 kg. AC ini juga tidak banyak memakan tempat dan cocok untuk tempat terbatas. Seperti apartemen dan kos. Anda bisa mendapatkan AC ini dengan harga Rp 4.000.000.

Banyak AC Samsung terbaik yang bisa dengan mudah Anda pilih. Dengan menggunakan AC, Anda bisa mendapatkan banyak kelebihan darinya. Ruangan Anda bisa jadi sejuk dan bebas bakteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *