GAME  

Ingin Tahu Cara Aktifkan Regal Di Ludo Hago Simak Selengkapnya Disini!

Ingin Tahu Cara Aktifkan Regal Di Ludo Hago_ Simak Selengkapnya Disini!

Ludo merupakan game legendaries seru yang memang sudah ada sejak dulu. Kini para gamer bisa bermain game klasik ini melalui sebuah aplikasi bernama Hago. Pada uraian kali ini akan membahas detail mengenai cara aktifkan regal di Ludo Hago.

Permainan ini hadir di aplikasi Hago, yang mana aplikasi ini  merupakan salah satu media sosial yang dilengkapi dengan banyak mini game di dalamnya. Langsung saja berikut adalah beberapa cara untuk mengaktifkan regal di Ludo:

1. Melakukan Spin Keberuntungan

Regal sendiri merupakan kalkulasi dari poin yang didapat di Hago. Apabila poin ini ini telah mencapai setidaknya hingga 1 juta, maka pengguna dapat membuka dan mengaktifkan regal. Salah satu cara untuk mengumpulkan poin adalah menggunakan spin atau roda keberuntungan.

Pengguna bisa melakukan spin gratis setiap 60 menit sekali, dengan begitu poin yang akan didapat setidaknya ada 500 poin. Namun jika beruntung, pengguna akan mendapatkan hingga 1000 koin. Caranya yakni dengan klik opsi “Spin” yang terdapat pada pojok kiri bawah lalu tinggal klik dan putar. Yuk putar dan dapatkan hadiahnya!

2. Menyelesaikan Tugas

Untuk dapat mengaktifkan regal, pengguna juga bisa menyelesaikan tugas harian untuk mendapatkan koin. Dari beragam tugas yang diberikan nantinya akan mendapatkan 100 hingga 500 koin. Cara untuk menyelesaikan tugas sangat mudah yakni tinggal pergi ke menu selesaikan tugas, dan pilih tugas harian yang ingin diselesaikan. Mudah bukan?

3. Bermain Game 2 vs 2

Terbaru dari Hago ialah tantangan yang disediakan untuk mendapatkan koin yakni dengan bermain 2 vs 2. Permainan ini menyediakan hadiah yang luar biasa. Pemain dapat bermain sesama teman untuk memperoleh koin mulai dari 1000 hingga paling besar 2 juta. Koin yang akan didapat tergantung dari arena yang akan dipilih oleh pemain.

Untuk masuk ke setiap arena membutuhkan tiket yang dapat dibeli dengan koin. Jika berminat untuk memperoleh koin besar, maka harus menyiapkan tiket untuk masuk ke arena dengan jumlah yang cukup besar. Tiket masuk yang paling besar berkisar sekitar 1 juta dengan perolehan koin apabila beruntung yakni 2 juta.

4. Permainan Tanpa Batas

Selain beberapa metode di atas, cara aktifkan regal di Ludo Hago berikutnya yakni dengan bermain di permainan tanpa batas. Pemain akan mendapatkan koin jika dapat menang dalam permainan ini. Apabila telah mencapai kemenangan, pemain akan mendapatkan hadiah berupa peti.

Menariknya, di dalam peti tidak hanya menyediakan koin tapi juga diamond serta hadiah lainnya. Jika tantangan telah berakhir, pemain hanya perlu menggunakan tiket untuk mulai bermain lagi. Biasanya juga ada opsi lain yakni dengan membagikan Ludo untuk melanjutkan.

5. Aktifkan Regal Jika Koin Mencukupi

Apabila jumlah koin telah mencapai 1 juta, pemain bisa mulai membuka kemudian mengaktifkan regal. Caranya sangat mudah, pertama silakan buka permainan Hago. Kemudian pergi pada tab online.

Silakan geser ke bawah hingga menemukan opsi regal. Permainan ini dapat dimainkan secara offline maupun online. Apabila ingin bermain online, pengguna bisa bermain dengan cara login Facebook. Jadi, pemain bisa bermain seru dengan teman Facebook lainnya.

Seperti yang telah diuraikan di atas, cara aktifkan regal di ludo hago tidaklah sulit. Apabila pemain sudah memiliki cukup koin yakni mencapai 1 juta, maka regal akan dengan mudah terbuka. Oleh karenanya, berusahalah mendapatkan koin sebanyak – banyaknya dengan bermain berbagai game seru yang disediakan. Jangan lupa untuk membagikan permainan seru ini kepada kawan – kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *