GAME  

Game Little Nightmares, Tantangan Keberanian Berjalan di Kegelapan

Game Little Nightmares
Ilustrasi gambar dari nintendo.com

Game Android menjadi salah satu opsi terbaik untuk menghabiskan waktu luang. Karena dapat dimainkan kapan saja dan fleksibel, salah satunya seperti game Little Nightmares yang bisa menjadi pilihan untuk semua kalangan.

Permainan dalam Android tidak hanya akan membantu untuk membangun atau menemukan komunitas saja. Tetapi bisa Anda manfaatkan untuk menumbuhkan sifat kreatif dan lebih leluasa dalam penyampaian ide cukup kompleks. Berikut ini pembahasan tentang permainan Little Nightmares.

Game Little Nightmares, Tantangan Keberanian Berjalan di Kegelapan

Little Nightmares yang selama ini hanya tersedia untuk versi Xbox, PC, dan PlayStation kini sudah hadir di dalam platform mobile. Game dengan genre horror ini memikat minat cukup banyak gamer di seluruh dunia. Game ini sendiri penuh dengan misteri dan rahasia yang menawarkan pengalaman, terutama untuk Anda yang menyukai perjalanan horror.

Dikembangkan oleh Tarsier Studio dan diterbitkan oleh Bandai Namco ini memiliki kisah menarik untuk dijelajahi. Anda akan disajikan dengan perjalanan karakter SiX yang menakutkan dan mencoba untuk bertahan di lingkungan penuh monster.

Game yang rilis sejak 2017 ini memiliki banyak rahasia yang pemainnya tidak menyadarinya dengan baik. Berikut ini beberapa fakta tentang Little Nightmares.

Tajuk Asli Game

Little Nightmares ini sangat cocok dan terdengar pas untuk game dengan genre horror ini. Namun ternyata pada awalnya game ini tidak direncanakan diberi nama tersebut. Pada sepanjang permainan berlangsung, karakter utamanya beberapa kali dilanda rasa kelaparan hebat.

Bahkan ia melakukan hal yang tidak disangka-sangka pada akhir game. Sudah banyak pemain yang mengetahui bahwa game ini memiliki nama yang sebenarnya, yakni Hunger.

Easter Egg yang Tersembunyi

Game Little Nightmares ini memiliki banyak easter egg yang harus ditemukan oleh para pemain. Terdapat beberapa hal yang paling umum pemain game ini temukan adalah gambar yang Nome tinggalkan. Gambar ini berisi peristiwa, rahasia, dan hal lain di masa lalu.

Terdapat banyak ruang tersembunyi yang bisa ditemukan oleh para pemain game. Namun, para pemain harus mewaspadai Penampakan Shadow Six. Saat Six menyalakan TV untuk mengalihkan perhatian The Janitor, Anda akan mendengarkan jingle dengan lirik atau bisa juga saluran aneh dengan simbol misterius.

Pada Awalnya The Nomes adalah Anak-Anak

Kebenaran yang sebenarnya pada akhirnya terungkap setelah banyak spekulasi berkat DLC menayangkan versi penuhnya. Pemain game ini akan menemukan Six sering menjumpai Nomes. Anda akan tahu fakta bahwa Nomes dahulunya merupakan anak-anak saat memainkan versi DLC.

Pada The Runaway Kid nama dari karakter utama DLC ini berubah menjadi Nome saat dia bertemu dengan The Lady.

Komik Little Nightmare

Tidak hanya terdapat game Little Nightmares, game ini ternyata sudah terjun pada dunia cetak yang diterbitkan. Di dalam komiknya membahas sejumlah detail, seperti bagaimana Six pada kahirnya terdampar di The Maw.

Komik dari Little Nightmare ini menceritakan kisah dari prekuel sebelum game dari Little Nightmares II diluncurkan. Bahkan Anda juga bisa membaca komiknya secara gratis.

Sekuel Little Nightmares II

Para penggemar game ini menyambut dengan antusias akan kehadiran Little Nightmare II. Little Nightmares II telah rilis pada tahun 2021 lalu. Anda akan menjadi karakter dengan jubah kuning bernama Mono.

Ia terperangkap sinyal kacau karena transmisi sinyal dari menara. Game Little Nightmares memberikan teka-teki menarik serta menegangkan. Tentunya membuat selalu waspada, karena Anda harus melarikan diri dari makhluk mengerikan pemakain karakter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *