Info Penting 6 Lokasi Asuransi Sinar Mas Surabaya

asuransi sinar mas surabaya

Asuransi sinar mas merupakan salah satu asuransi terbesar yang ada di Indonesia. Karena itu tidak heran jika asuransi ini membuka cabang dimana-mana termasuk asuransi sinar mas Surabaya. Untuk cabang Surabaya ini tentunya sangat membantu konsumen yang ada di sana untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh. Jadi tidak perlu jauh-jauh pergi ke kantor pusat hanya untuk mengajukan klaim.

Cabang Asuransi Sinar Mas Surabaya

Bagi masyarakat Surabaya yang belum mengetahui dimana letak cabang asuransi sinar mas Surabaya, maka di sini akan diberikan pembahasannya. Dari mulai lokasi, sampai jam buka-tutup semuanya akan dibahas di sini. Jadi konsumen bisa mendapatkan informasi secara lengkap. Karena itu pastikan untuk menyimak semua pembahasan ini sampai habis.

1. Asuransi Sinar Mas Kota Surabaya

Pertama adalah KCU atau kantor cabang utama yang dimiliki oleh asuransi ini yang terletak di Surabaya. Lokasinya berada di Dukuh Pakis Surabaya. Tepatnya berada di gedung Sinar Mas, jalan mayjen Sungkono nomor 131. Jam bukanya sendiri selama hari kerja dari senin sampai jumat, dan jam operasionalnya dari jam 08.00-17.00 waktu setempat.

2. Asuransi Sinar Mas. PT Surabaya

Kalau untuk lokasi yang satu ini memiliki lokasi yang sedikit lebih dalam dibandingkan dengan beberapa kantor sebelumnya. Lokasi tepat dari kantor yang satu ini adalah di Jalan Argopuro Nomor 53.A, Sawahan. Jam operasional yang dimiliki oleh lokasi ini sama seperti lokasi sebelumnya yakni 08.00-17.00 waktu setempat, dan buka dari senin – jumat.

3. Sinar Mas

Selanjutnya adalah asuransi sinar mas cabang Surabaya yang berlokasi di mall. Lokasi tepatnya adalah di Sogo Galaxy Mall 1. Berbeda dengan dua asuransi yang disebutkan sebelumnya, asuransi ini buka setiap hari dari senin sampai minggu. Jam operasional yang dimiliki juga lumayan lama yakni dari jam 10.00 – 22.00 waktu setempat.

4. PT Asuransi Jiwa SInar Mas Surabaya

Cabang selanjutnya dari asuransi yang satu ini terletak di Embong Kaliasin, tepatnya di Jalan Pemuda Nomor 60, Wisma Bii. Bagi yang ingin mengunjungi lokasi ini dengan terlebih dahulu membuat janji, maka konsumen bisa terlebih dahulu menghubungi kontak yang disediakan. Adapun nomor telepon yang dimiliki oleh kantor cabang ini adalah (031)5318146.

5. Sinar Mas

Lokasi tepatnya di Gedung Bank Sinar Mas lantai 4, di Jalan Diponegoro Nomor 64, Surabaya. Jam operasional dari jam 08.30 – 16.00 dan hanya dari senin sampai jumat saja. Bagi yang ingin mengunjungi lokasi ini tidak perlu bingung karena letaknya di pinggir jalan. Selain itu juga lokasinya adalah di gedung yang memang sudah terkenal.

6. Asuransi Jiwa Sinar Mas MSIG

Terakhir adalah cabang yang berada di Jalan Wonosari Kidul, Wonokromo. Tempat asuransi ini sangat nyaman, meskipun bukan terletak di gedung perkantoran seperti beberapa gedung yang disebutkan sebelumnya. Tidak hanya itu saja waktu buka dari cabang yang ini juga lebih lama yakni dari jam 09.00 sampai 17.00 waktu setempat.

Keunggulan yang Ditawarkan Asuransi Sinar Mas Surabaya

Lalu apa sih yang ditawarkan sebagai keunggulan dari asuransi sinar mas di Surabaya ini. Tentunya keunggulan yang ditawarkan sangat banyak seperti jam buka yang beragam, dsb. Berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki oleh asuransi ini:

  • Lokasi yang beragam
  • Jam buka, dan waktu buka yang beragam
  • Menyediakan layanan sampai 24 jam
  • Mudah dijangkau oleh masyarakat Surabaya
  • Kenyaman yang ditawarkan sangat lumayan

Karena memiliki keunggulan itulah tidak  heran jika banyak masyarakat yang menyukai asuransi sinar mas Surabaya ini. Jadi tidak heran jika asuransi ini kemudian mendulang sukses di Surabaya dan berhasil membuka beberapa cabang, dari mulai cabang utama sampai cabang yang membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *